Senin, 26 Februari 2018

BETEX - PILIHAN Bismik P2P PLATFORM



Mereka yang tidak tahu banyak tentang mata uang kripto, sekarang lebih terlibat dan ingin mendengar dan belajar lebih banyak. Mereka juga ingin berinvestasi. Orang telah belajar menggunakannya di lebih banyak daerah karena mereka telah melihat potensi apa yang mereka miliki dan bagaimana mereka dapat memperbaiki kehidupan, bisnis ... Teknologi rantai blok telah membuat begitu banyak perubahan dalam kehidupan kita. Proyek baru akan datang setiap hari.

Kita akan membicarakan proyek baru yang disebut Betex. Pendiri proyek Betex menciptakan platform baru yang sesuai dengan akses transparan mereka, panduan yang jujur ​​dan platform yang bagus terlihat melakukan perubahan yang luar biasa. Platform ini akan menawarkan opsi biner peer-to-peer. Mereka menggunakan kontrak cerdas di jaringan Ethereum dengan token yang kompatibel dengan ERC. Token yang dibuat untuk tujuan proyek ini. Ini adalah proyek yang didukung oleh teknologi blok rantai. Proyek ini difokuskan untuk memberi orang lebih banyak penggunaan mata uang kripto. Sekarang Anda akan memiliki kesempatan untuk bertaruh melawan pemain lain, bukan sistemnya. Bertaruh satu sama lain Dalam sistem desentralisasi ini, semuanya transparan dan akan mengembalikan kepercayaan pada sistem lama, yang mereka hilang. Itu semua dimungkinkan dengan teknologi rantai blok. Platform hanya akan mengambil 5 persen untuk diri mereka sendiri, dan pembayaran 90%. Pembayaran akan instan dan itu adalah informasi penting, dan orang-orang yang memiliki token akan mendapatkan 50% dana yang terkumpul di platform. Platform blockchain tidak hanya memberikan kontrol informasi yang otoritatif namun juga menjamin transaksi yang cepat dan akurat. Sungguh luar biasa dan sangat menyenangkan melihat proyek seperti ini.



Betex adalah proyek yang dibuat oleh orang-orang yang sangat kompeten. Orang yang memiliki pengetahuan dan dengan bantuan orang-orang mereka dalam tim berhasil mewujudkannya. Pemimpin tim adalah Oleg Torkhov dan Mykhailo Tiutin. Di tim dengan pengembang blockchain yang hebat, agen pemasaran, pakar SEM, dan yang lainnya.

Anda juga bisa mengikuti perkembangan proyek Betex di jejaring sosial seperti:



dan telegram: https://t.me/betex_ico

Penjualan orang banyak

Token disebut token BETEX, dan dibuat khusus untuk penggunaan proyek ini. ETH adalah mata uang yang diterima dalam proyek ini, serta BTC. Anda dapat bergabung di sini: https://betexlab.com/

Akan ada 2 penjualan, penjualan pra-penjualan dan penjualan barang utama. Akan ada bonus besar bagi yang bergabung dulu. Harga awal naik, jadi sebaiknya kamu bergabung lebih awal.

Berbicara tentang penjualan orang banyak, itu akan terjadi setelah pre-sale berakhir. Pra-penjualan berakhir 20.02.2018.

Berbicara tentang harga, untuk 1 BETEX token Anda harus membayar 2 $. Lihatlah gambar di bawah ini untuk melihat bagaimana token didistribusikan:


Penjualan orang banyak hanyalah satu cara untuk mendapatkan token, tapi masih banyak lagi. Anda bisa mendapatkan token sendiri dengan mengerjakan kampanye pemasaran seperti kampanye media sosial, berbagai terjemahan, dan kampanye tanda tangan.

Untuk mengetahui rincian lebih lanjut tentang proyek ini, baca whitepaper yang berisi semua informasi tentang proyek ini. Anda dapat menemukannya di sini: https://betexlab.com/ico/betex-wp.pdf

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang proyek ini dan mencari tahu apa masalahnya, untuk lebih jelasnya lihat: https://betexlab.com/



Anda dapat mengetahui lebih banyak informasi tentang proyek ini, dan Anda juga bisa menulis posting di sana dan mengajukan pertanyaan apakah Anda ingin menemukan sesuatu yang lebih atau jika Anda tidak mengerti ada yang memposting pertanyaan dan orang-orang yang mengerjakannya akan berikan jawaban dalam waktu singkat. Lihatlah tautan ini dan temukan jawaban yang Anda cari.

Lihatlah gambar di bawah ini untuk melihat apa yang telah mereka rencanakan untuk penjualan token:



Jangan lupa untuk mengintip halaman web utama dan mencari tahu semuanya tentang: https://betexlab.com/

Semoga berhasil

jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...