Senin, 26 Februari 2018

DENGAN KREDIT EXTRA, ANDA BISA SEKARANG PERGI YANG MENDAPATKAN EXTRA MILE


extra1.png

Dengan teknologi interaktif yang mengambil alih dunia, ia sedang dalam perjalanan untuk menjadi media massa untuk mendapatkan informasi. Berbicara secara khusus dalam bahasa teknologi blockchain dan Ethereum, pertumbuhannya sedemikian cepat sehingga orang awam mungkin memerlukan waktu beberapa hari untuk mengejar ketinggalan.

Begitu banyak yang telah dikatakan dan dilakukan, tapi ada sedikit sekali informasi yang tersedia mengenai hal itu di pasar agar kita dapat memahami dasar-dasar dan nuansa industri dinamis ini. 
Bayangkan jika ada satu platform di mana Anda bisa mendidik diri sendiri tentang semua kejadian di blockchain, Ethereal juga? Tidakkah begitu bagi orang-orang yang tidak mengetahui dunia kriptocurrency? 
Extra Credit menyediakan solusi ini dengan membangun platform dimana siswa dapat belajar lebih banyak tentang teknologi Bitcoin dan teknologi blockchain lainnya. Platform ini cocok untuk pemula yang baru masuk ke industri kripto kardiak atau bahkaq1n pakar yang ingin mengikuti industri
dinamis.

BAGAIMANA KREDIT EXTRA KREDIT? 
Platform ini bekerja berdasarkan insentif dimana ada kompetisi yang dilakukan dan siswa diberi kesempatan untuk mendapatkan token XTRA saat mereka menyelesaikan kursus atau meraih nilai bagus dalam kompetisi mana pun. Bagi investor, mereka dapat memperoleh penghasilan melalui berbagai aliran pendapatan seperti biaya komisi kursus, promosi berbayar dan sponsor berbayar, program afiliasi dll.

PERMASALAHAN APA KREDIT EKSTRA TERJADI UNTUK MELAKUKAN SOLUSINYA? 
Potensi blockchain sangat besar. Mereka memiliki banyak aplikasi di banyak industri. Misalnya, industri perbankan telah ditembus oleh teknologi blockchain karena berpotensi mengurangi biaya yang dikeluarkan pada perantara keuangan hampir $ 20 miliar per tahun. 
Keamanan cyber memainkan peran besar dalam semua teknologi digital di mana protokol dibuat hanya sebagai tanggapan atas pelanggaran. Tapi teknologi teknologi blockchain dengan integrasi keamanan tinggi yang menangani semua masalah terkait keamanan cyber.
Di industri seperti manajemen Pemilu dan manajemen rantai pasokan, keamanan transmisi data yang tinggi bersifat wajib dan blockchain dikembangkan sehingga memungkinkan pengiriman aman menjadi informasi polling atau mengatur masalah batch pesanan yang disebabkan oleh kesalahan manusia atau penundaan waktu. 
Dengan internet barang atau industri logistik, blockchain diatur untuk mengubah industri secara radikal sehingga lebih transparan dan aman. Selain itu, juga dapat diintegrasikan dengan pelacakan RFID untuk membantu menyelesaikan beberapa masalah logistik yang dialami banyak perusahaan.

extra2.png

TOKEN SALE
Ini mengikuti Token XTRA Token ERC20 dan memiliki Token Price and Fixed Token Supply tetap pada $ 0,10. Untuk Token 100M Token akan dikeluarkan dan akan ada Token 20M yang diberikan dengan bonus kepada semua Investor Pra-Penjualan. Token 300M sudah terjual di General Selling ICO kami. 
Kami juga memiliki program rujukan dimana 5% akan diberikan sebagai insentif untuk semua kontributor token. Ini pertama kali mendaftar, first serve basis.

KESIMPULAN
Kredit Ekstra adalah salah satu portal pendidikan dengan aplikasi mobile miliknya. Ini adalah alat inovatif yang memiliki cakupan lebih luas untuk fitur tambahan. Mereka memiliki tim Investor dan mentor yang hebat yang akan mengambil alih industri ini dengan badai di masa depan.

Untuk lebih jelasnya kunjungi



jeger.kiting

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...