Selasa, 27 Februari 2018

FLOGMALL-toko online untuk mata uang kripto


1_cmUP5CdkGk3dpaZhH5RgpQ.jpeg

FLOGmall adalah situs e-commerce internasional yang dibuat untuk pengguna dari seluruh dunia yang menjual dan membeli berbagai barang dan jasa dengan token.

Di FLOGmall Anda bisa menemukan toko dalam format baru yang unik - LiveStore. Live store adalah kumpulan konten video dan blog tentang penjual, toko, barang dan jasa. 
Konten yang tersedia, yang memberi kesempatan untuk menampilkannya dalam format LiveStore.

Platform FLOGmall dirancang untuk mengatasi kedua masalah tersebut, sementara semua - baik penjual maupun pembeli - dapat memanfaatkannya.

Pendekatan individual dan transparan terhadap pembelian barang dan jasa dengan harga menarik hanya dimungkinkan dengan tidak adanya perantara distributor ritel dan grosir. Pelanggan harus memutuskan sendiri barang dan jasa apa yang mereka inginkan. Tujuan utama dari platform FLOGmall adalah untuk memberi pelanggan kesempatan untuk memilih apa yang mereka butuhkan, daripada apa yang menguntungkan bagi pengecer untuk dijual.

Penjual yang bekerja dengan FLOGmall tidak perlu pemasaran mahal. FLOGmall memudahkan pembuatan program pemasaran Anda sendiri untuk merangsang pelanggan secara langsung. Berkat format baru LiveStore, penjual memiliki kesempatan untuk mempresentasikan barang dengan cara yang lebih baik untuk meningkatkan indeks kepercayaan ke bisnis mereka, untuk memenangkan pemirsa setia dan, sebagai hasilnya, untuk meningkatkan penjualan.

Di FLOGmall Anda dapat menemukan toko dalam format unik baru - LiveStore. Live store adalah kumpulan konten video dan blog tentang penjual, toko, barang dan jasa. 
Di platform FLOGmall, semua pengumuman pribadi favorit diimplementasikan begitu. Anda benar-benar dapat menempatkan iklan untuk penjualan barang, yang belum pernah Anda gunakan untuk waktu yang lama, dan mendapatkan mata uang kripto untuk itu! Ambil ulasan foto dan video produk Anda dan letakkan hanya dalam beberapa klik. Jutaan pengguna dari seluruh dunia akan melihat iklan Anda.

Jutaan penawaran - katalog dengan daftar produk yang beragam untuk setiap kategori pengguna. Di sini Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan untuk kehidupan sehari-hari. Pilih produk dari jutaan penawaran dan lakukan pembelian untuk mata uang kripto.

Penjualan video streaming - apakah Anda siap untuk era penjualan secara real time? Sekarang Anda tidak perlu berlari kencang dan berdesak-desakan mengantri untuk mendapatkan barang berharga dengan harga terbaik. Sudah cukup untuk memiliki koneksi internet dan terdaftar ke Flogmall.

1_cUXL_LojNagsfXf8z2Q6DQ.jpeg

Misi dari platform FLOGmall adalah untuk benar-benar mengubah pasar barang dan jasa, menggunakan pengalaman yang luas, pengetahuan yang mendalam, serta minat para penjual dan pengguna biasa terbesar di seluruh dunia.

PLUSES UNTUK KATEGORI BERBEDA PENGGUNA PERUSAHAAN FLOGMALL

1_9cDIEJTdkypgh-ZplZBiuw.png

Bagi penjual: 
Akses ke pembeli dari seluruh dunia. 
Tabungan pada komisi sistem pembayaran. 
Memiliki toko live di platform selesai. 
Cepat mulai penjualan. 
Peluang luas untuk promosi melalui blogger. 
Area bebas dengan tarif minimum untuk layanan tambahan. 
Akses ke pemegang token token baru yang tumbuh dengan solvabilitas tinggi. 
Kesempatan yang setara untuk semua jenis penjual pada tahap awal penempatan pada sumber daya FLOGmall.

Keuntungan FLOG bagi konsumen: 
Pertukaran token untuk barang dan jasa konsumsi umum; 
Akses terhadap barang dan jasa dari seluruh dunia; 
Platform video yang unik dengan toko live; 
Pembayaran untuk setiap altoki 
Informasi jujur ​​untuk setiap penjual; 
Cashback dan diskon untuk token.

Bagi peserta ICO: 
Kemungkinan manfaat setelah meluncurkan proyek dengan ATES (dari Layanan Penukaran Token Otomatis Otomatis - Layanan Bursa Token Otomatis). 
Dijadwalkan keluaran token Mallcoin pada pertukaran kripto populer. 
Lindung nilai risiko. 
Manfaatkan hingga 80% untuk layanan situs (pelajari lebih lanjut di situs)

Bagi pemegang dan penambang, mata uang kripto: 
Kemampuan untuk membeli dan menjual barang / jasa untuk lebih dari 1800 altcoins berbeda (termasuk yang dibeli oleh ICO lainnya); 
Merangsang pertumbuhan sebagian besar altcoin dengan bertukar barang / jasa untuk token.

Bagi para pedagang: 
ratakan kapitalisasi token sebelum memasuki bursa pertukaran kripto. Kami membuat titik masuk bersyarat yang lebih besar dari nol. 
Merangsang pertumbuhan nilai tukar di bursa efek karena kebutuhan token di situs itu sendiri. 
Harga pasar dari tingkat token.

Bagi peminat: 
Berkat pertukaran barang dan jasa konsumsi umu
m untuk mata uang kripto, tambahan bunga diciptakan ke pasar ini oleh pengguna biasa yang masih membeli barang dan jasa untuk uang fiat; 
Pembentukan kategori pengguna baru yang akan menggunakan mata uang kripto terutama untuk pertukaran barang dan jasa; 
Menarik perhatian ke industri. Penetrasi Crypto ke masyarakat; 
Perubahan paradigma pemikiran: mulai dari mata pelajaran kafir hingga fotosintik; 
Penolakan uang fiat yang mendukung likuiditas kripto yang tak ada habisnya.

Bagi pembeli: 
Komisi untuk jasa penjamin FLOGmall "Safe transaction". 
Semua layanan FLOGmall hanya bisa dibayar dengan token Mallcoin. 
Biaya layanan akan bervariasi tergantung pada: 
Pada kondisi pasar saat ini. 
Dari nilai tukar token.

Jika tarif Mallcoin naik, biaya layanan di situs ini dalam tokennya (Mallcoin) akan diceritakan (dalam proporsi terbalik) dengan nilai fiat yang setara, namun tetap kompetitif secara signifikan dengan pasar lain. 
Pertimbangkan logika ini untuk sebuah contoh. 
Misalkan saja, biaya layanan untuk mempromosikan iklan penjual yang dicari adalah 1 token, yang diterjemahkan ke dalam dompet seharga $ 2. Misalkan tingkat token telah meningkat menjadi $ 4. Situs segera menghitung ulang biaya layanan, dan akan menjadi sama dengan 0,5 token. 
Dalam kasus ini, jika harga token dikurangi pada pertukaran menjadi $ 1 sebagai akibat dari pergerakan pasar, biaya layanan, sama dengan 1 token, tetap tidak berubah.

1_iL8iTjHZDe137ZrLeQ_-wg.jpeg

Periode pra-awal panggung : dari tanggal 14 sampai 14 Januari. 
Soft cap: $ 500.000. Tingkat penjualannya adalah Mallcoin 1 ETH = 6000 MLC. 
Hard cap: $ 1,000,000 Periode 
Pra-ICO 
: dari 22 Februari sampai 8 Maret 2018. 
Soft cap: 2 500 000 $. Tingkat penjualannya adalah Mallcoin 1 ETH = 3000 MLC. 
Hard cap: $ 5.000.000 Periode 
ICO 
: dari 22 Maret sampai 12 April 2018. 
Soft cap: $ 5.000.000. Tingkat penjualan Mallcoin 1 ETH = 2000 MLC 
Hard cap: $ 18.000.000

Berdasarkan perhitungan, dengan skenario positif, pendapatan FLOGmall akan menjadi $ 17.148.382,10 per bulan. Pendapatan tahunan akan menjadi $ 205,780,585.14 Dengan memperhitungkan faktor koreksi 0,75 (disimpulkan dari perhitungan kenaikan pengguna secara bertahap di lokasi selama 6 bulan), total pendapatan tahunan akan menjadi $ 154.335.438,86. Dalam hal ini, penerapan sebaliknya dari semua token Mallcoin pemegang FLOGmall, dengan keuntungan bertukar mata uang kripto lain sebesar x2, tidak akan lebih dari 5 bulan, asalkan total penjualan token ke pengguna dalam tahap ICO berjumlah $ 30.000.000. Periode ini dihitung untuk pertukaran pemegang terbaru pada tingkat maksimum, karena pemegang pertama akan mulai menukarkan Mallcoin dengan keuntungan yang sudah ada di awal FLOGmall.

Tim proyek: 
Alexey Khayrutdinov adalah pendiri proyek FLOGmall. Dia juga pendiri toko online Topzakazz dan layanan penuh Topzakazz.biz. Dia mengkhususkan diri dalam keberhasilan pelaksanaan proyek e-commerce selama lebih dari 3 tahun, dan pengalamannya dalam ritel adalah 6 tahun. Dia melewati semua tahap standar untuk meluncurkan toko online sendiri dan memasuki pasar internasional dalam praktik.

1_zMBTYPDfiZrg0KaWrNPD7Q.png

1_x-jiG9ErqfAiYXKNMlZdgA.png

Informasi Tambahan: 
Website -  https://flogmall.com

jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...