
Tentang KickCity
KickCity adalah sebuah sekolah startup kombinator Y Alumnus dan salah satu perusahaan yang memimpin inovasi dalam industri pemasaran event dengan menggunakan teknologi blockchain.
Salah satu masalah terbesar yang dihadapi industri acara $ 40B adalah pemasaran. Statistik industri menunjukkan bahwa:
- 50% vendor memiliki masalah dengan mengajak orang merespons undangan;
- 40% memiliki masalah dengan mengajak orang memperhatikan undangan;
- Lebih dari 30% tidak dapat meminimalkan tidak ada pertunjukkan;
- Hampir 30% merasa sulit membuat orang menghadiri acara tersebut;
- Lebih dari 20% memiliki masalah dalam mengkonfirmasikan siapa yang hadir;
Protokol KickCity
Kami mengusulkan model viral sosial untuk pemasaran acara, di mana vendor mencapai hasil maksimal karena jumlah orang yang tidak terbatas dihargai karena mempromosikan acara sementara para peserta juga mendapat penghargaan karena setia pada platform. Setiap pengguna, acara, dan tiket memiliki ID unik yang terdaftar di blockchain. Ini bekerja seperti ini: setiap acara memiliki kolam pemasaran di mana vendor dapat mengalokasikan token KCY untuk pemasaran berbasis hadiah. Begitu kampanye diluncurkan, pengguna mana pun dapat mengeklik acara tersebut dan kontrak cerdas menghasilkan tautan unik bagi pengguna. Pengguna kemudian bisa berbagi link ini dengan teman-temannya di media sosial dan mendapat reward saat ada konversi (penjualan tiket atau registrasi). Kontrak pintar melacak semua transaksi dan secara otomatis membagikan hadiah secara transparan.

Algoritma untuk mendistribusikan nilai di antara pengguna kira-kira setara dengan kode Java berikut:


Arsitektur protokol
Gunakan case
Penyelenggara acara Stacy menciptakan sebuah acara ‗A 'dengan biaya tiket sebesar $ 100 per kursi. Dia memperoleh dan mengalokasikan 1.000 token KCY untuk pemasaran. Pengguna di platform melihat acara dengan sejumlah koin tertentu dan termotivasi untuk mempromosikannya. Mereka dapat mengundang teman mereka dalam platform ke acara tersebut atau menggunakan tautan unik untuk mempromosikan acara di luar platform. Begitu tiket dibeli, sistem tersebut secara otomatis mengalokasikan KCY kepada orang atau sekelompok orang yang bertanggung jawab atas pendaftaran penjualan atau acara.
Kontrak cerdas membantu memberlakukan pembagian penghargaan yang adil berdasarkan kontribusi pengguna. Peserta yang membeli tiket, menerima penghargaan karena membeli di peron. Pengguna dapat membeli dengan FIAT atau mendapatkan tiket menggunakan bitcoin, token Ethereal dan KCY dengan harga lebih rendah karena pihak ketiga
(bank) dilewati. Untuk setiap kampanye promosi, KCY dari kolam akan dibagi di antara pengguna yang membeli tiket. Ini akan mendorong orang untuk membeli lebih banyak tiket di KickCity dan memastikan penggunaan KCY. Gas di Ethereumblockchain untuk transaksi juga berasal dari kolam.

Skema Promosi (Use Case)
Parameter kolam renang
Bagi para vendor untuk mencapai hasil maksimal sambil mengendalikan distribusi kolam, kami mengusulkan parameter kolam yang berbeda; Distribusi kolam yang umum. Model ini mendistribusikan semua token KCY yang ada ke peserta setelah acara selesai atau tiket terjual habis. Ini tidak tergantung pada jumlah peserta. Distribusi kolam kumulatif secara umum. Model ini mendistribusikan reward secara proporsional terhadap persentase hasil yang dicapai selama promosi. Independen dari jumlah peserta. yaitu jika ada hasil 70% (konversi) dari 70% dari token yang ada akan dibagikan. Hasil distribusi kolam berbasis. Model ini memungkinkan vendor untuk memilih dan berapa banyak hadiah yang akan diperoleh pengguna untuk 1 hasil - sebuah konversi.
Level-1 Pemasaran
Protokol KickCity dirancang agar adil. Ini berarti bahwa struktur pemasaran P2P bukanlah sebuah piramida. Ini pemasaran pada level yang sama. Setiap promotor mendapatkan distribusi token yang sama jika mereka memberikan kontribusi kekuatan promosi hasil sama. Waktu atau urutan undangan tidak memainkan peran apa pun dalam sistem. Pengguna yang memiliki lebih banyak konversi melalui tautan atau undangannya menghasilkan lebih banyak.

Pengenalan Biaya Incitation (Gas)
Untuk pertumbuhan cepat, iterasi pertama protokol KickCity dirancang untuk menjadi virus. Siapa saja bisa dengan mudah mendapatkan link unik yang bisa dia bagikan dan dapatkan reward tanpa biaya apapun. Dalam jangka pendek, ini bermanfaat bagi perusahaan karena lebih banyak orang akan mendapatkan onboard. Pada jangka panjang, ini berpotensi mengakibatkan spam dalam platform. Oleh karena itu, sekali KickCity hits 1 Juta pengguna, Multi-Level-1 pemasaran akan diperkenalkan. Artinya setiap undangan akan dikenakan biaya minimal. Kami lebih suka menyebut biaya ini -KCY token gas‖. Jika undangan berhasil, biaya akan dikembalikan + hadiahnya. Biaya undangan yang tidak berhasil akan kembali ke kolam acara umum untuk acara tersebut.
EFEK HUKUM & JARINGAN REED
Hukum Reed menyatakan bahwa "utilitas" jaringan besar dapat meningkat secara eksponensial dengan ukuran jaringan. Alasannya adalah bahwa jumlah kemungkinan subkelompok peserta jaringan adalah 2N, dimana N adalah jumlah peserta. Jadi, jika kegunaan kelompok yang tersedia untuk digabungkan sangat kecil secara per kelompok, pada akhirnya efek jaringan dari keanggotaan kelompok potensial dapat mendominasi keseluruhan ekonomi sistem.
Protokol KickCity dirancang untuk menjalankan jutaan acara dimana setiap acara merupakan subkelompok dengan peserta N. Kegiatan masing-masing peserta dan subkelompok berpotensi menguntungkan keseluruhan sistem.

Efek Jaringan
PEMBELIAN KCY OLEH PENYELENGGARA ACARA
Untuk kesederhanaan dan adopsi massal, penyelenggara acara akan memiliki 2 metode utama untuk membeli token untuk pemasaran.
Exchange - Event vendor dapat membeli KCY dalam pertukaran sesuai dengan nilai pasar.
Kartu kredit atau solusi pembayaran lainnya - Banyak vendor acara tidak mengetahui bagaimana pertukaran beroperasi. Untuk alasan ini, halaman web akan memungkinkan penyelenggara acara (hanya) membeli KCY dan mentransfernya langsung ke kolam acara mereka. Biaya KCY di halaman ini akan selalu lebih tinggi dari tingkat pembelian di bursa. Ini untuk memotivasi vendor untuk membeli dari bursa.
LABEL PUTIH DAN INTEGRASI
Untuk memfasilitasi perluasan cepat dan adopsi yang mudah, kami akan menawarkan teknologi API label putih untuk integrasi KCY ke platform acara lainnya. Kami melihat masa depan dimana KCY adalah token promosi acara universal. Kami sedang membangun infrastruktur yang platform acara lainnya dapat terhubung dan mendorong lebih banyak penjualan tiket dengan memberi penghargaan kepada pengguna mereka dan meningkatkan interaksi sosial di acara.
Token Cerdas Berdasarkan Protokol Bancor
Token KCY adalah token standar ERC20 yang standar yang menerapkan protokol Bancor, memberikan penemuan harga asinkron sambil mempertahankan likuiditas terus menerus dengan menggunakan rasio token cadangan (BNT) konstan yang diadakan melalui kontrak cerdas, yang bertindak sebagai pembuat pasar otomatis. KCY sama-sama akan diperdagangkan di bursa. Manfaat Token Cerdas:
- Likuiditas terus menerus - karena pembelian dan likuidasi dilakukan melalui kontrak cerdas, token cerdas selalu likuid, terlepas dari volume perdagangannya;
- Tidak ada biaya tambahan - satu-satunya biaya wajib yang diterapkan oleh token cerdas adalah biaya platform Blockchain (gas) yang relatif rendah;
- Tidak Spread - karena perhitungan harga dilakukan secara algoritme oleh token cerdas, harga yang sama berlaku untuk pembelian dan melikuidasi token cerdas;
- Volatilitas Bawah.
Platform Acara KickCity
KickCity - membangun platform acara sosial berbasis komunitas untuk penyelenggara acara dan peserta. Untuk tahun lalu, ‗KickCity, Inc. ' telah berfokus pada membangun komunitas di sekitar acara, menyediakan organizer acara dengan alat untuk membuat, mempromosikan dan memonetisasi acara mereka. Setiap pengguna memiliki profil dan seseorang dapat mengundang teman ke acara dan menikmati konten hasil personalisasi. Industri acara sedang mengalami metamorfosis dan KickCity adalah salah satu perusahaan yang memimpin ini. Beberapa tahun yang lalu, tiket dibeli atau dijual secara offline. Sekarang ini sedang online. Tahap baru event ticketing didasarkan pada interaksi sosial. Pengguna tidak hanya ingin membeli tiket, tapi tahu dan berinteraksi dengan sesama peserta sebelum, selama dan sesudah acara. Apalagi dengan berkembangnya kecepatan internet, siapa saja bisa membuat gerbang pemrosesan dan menerima tiket untuk acara-lagunya. Karena itu, platform event masa depan akan dibangun sepenuhnya di sekitar orang. Komunitas acara - terdesentralisasi atau terpusat.
KECERDASAN BUATAN
KickCity mengadopsi algoritma kecerdasan buatan (AI) untuk menampilkan konten hasil personalisasi bagi pengguna. Kami telah mencapai akurasi 92% berdasarkan rekomendasi dengan membuat grafik sosial pengguna di platform kami dan aktivitas mereka di jejaring sosial lainnya.
KickCity App

Web
Fitur Produk
- Panel Admin Vendor
- laporan Analytics & Penjualan;
- Pendaftaran;
- Widget untuk situs web;
- Pengolahan tiket FIAT & Bitcoin;
- Pendaftaran;
- Laman Acara & Aplikasi Sosial;
- Profil pengguna;
- Suka;
- daftar peserta;
- Deskripsi acara dan kontak;
- Video acara;
- komentar acara;
- Obrolan dan komentar acara
STATUS PERUSAHAAN
- Y Combinator Startup School;
- Microsoft Bootcamp Helsinki;
- Hibah dari NewCo & Government of Helsinki;
- Investasi malaikat;
- Pendapatan Membangkitkan.
Peta Jalan
Q4 2016 - rilis awal KickCity App
Q2 2017 - Platform Event KickCity + pendapatan awal
Q3 2017 - protokol pengembangan Blockchain dan KickCity
Q4 2017 - Demo KickCity Demo and Use cases
Q1 2018 - Crowdsale -TGE‖ 1 Februari
Q3 2018 - Lebih banyak menggunakan kasus, pengembangan lebih banyak, pelepasan protokol API
Q4 2018 - pertumbuhan Unicorn.
Alokasi Anggaran

PENGEMBANGAN & TIM: 30% DARI ANGGARAN
Tim terdiri dari 10 pengembang dan kami bermaksud untuk meningkatkan tim pengembangan dan pemasaran untuk mencapai hasil yang bagus dan cepat. Kami sudah melakukan wawancara dan memilih yang terbaik dari yang terbaik
.
ADMINISTRASI: 13% DARI ANGGARAN
Semua biaya administrasi, termasuk dan tidak membatasi biaya legal, keamanan, akuntansi, kantor.
PEMASARAN: 50% DARI ANGGARAN
Tujuan kami adalah untuk membawa kriptocurrency ke semua orang di bumi. Itulah sebabnya setengah dari anggaran difokuskan pada pemasaran. Kami sudah memiliki pemasar top dalam daftar tunggu kami dan sebagai duta besar. Kami akan menciptakan banyak kampanye pemasaran viral.
KONTINJENSI: 7% DARI ANGGARAN
Kita harus siap dengan biaya tak terduga. Kelebihannya akan diarahkan kembali ke pemasaran atau untuk membeli kembali token dari pasar.
Token Crowdsale (1 ETH = 3.000 KCY)
- Target: USD 12,5 Juta;
- Tanggal peluncuran: 1 Februari 2018;
- Waktu-frame: 30 hari;
- 1 ETH = 3.000 KCY;
- 160 juta token pintar akan tersedia untuk crowdsale;
- Kami akan menerima Bitcoin dan Eter;
- 500 Juta KCY akan dibuat;
- 160 Juta KCY akan dijual saat penjualan massal dan semua token yang tidak terjual akan hancur;
- 100 juta token akan dialokasikan untuk adopsi pengguna dan tetes udara;
- 70% token tim akan dipinjamkan untuk jangka waktu maksimal 4 tahun;
- 50 juta tim token;
- Token Mitra - 50 Juta (Token Mitra mencakup karunia & pemasaran, penasihat, investor malaikat tradisional, yang berinvestasi di KickCity 2 tahun yang lalu; 30% dari token mitra akan menjadi hak);
- 140 juta token akan disimpan oleh KickCity untuk penjualan di masa mendatang.
Persentase distribusi token KCY MUNGKIN berubah mengikuti peramalan pada platform Wings.
SETELAH PERAMALAN DI PLATFORM WINGS:
- Harga dan bonus token (KCY) tidak akan berubah;
- Alokasi dan distribusi Token mungkin berubah;
- Jumlah token yang dibuat tidak akan berubah;
- Jumlah token yang terjual saat crowdfunding bisa berubah;
- HardCap mungkin berubah.
PLATFORM EVENT KICKCITY SUDAH SIAP.
Dengan memberi orang alasan untuk peduli, efek jaringan oleh hukum Reed dapat mendorong semangat.

TIM:
GIDEON NWEZE (GIBSON)
CEO & Pendiri
Gideon adalah seorang Engineer dan pembangun tim berpengalaman, visioner dan pemimpin. Ia belajar di sekolah bisnis Jenewa Campus dan baru-baru ini lulus dari 'Y Combinator' Startup School Accelerator.
BRYLAN CHINONSO
Pendiri
Dr. Brylan Chinonso adalah Chief Business Development Officer dan Co-founder KickCity. Dia sangat percaya pada nilai yang akan dibawa KickiCity ke banyak kejadian di seluruh dunia, yang selalu membutuhkan upaya pemasaran. Serta pengguna aplikasi yang ingin menghadiri acara tertentu sesuai dengan kebutuhan atau preferensi khusus mereka.
ARTEM SHATILOV
CMO & Produk
Artem menyukai Desain UI / UX, Strategi Pemasaran dan Produk. Dia adalah Alumini dari 'Y Combinator' Startup School Accelerator dengan master dalam International Business Development.
Pengembangan Bisnis, Singapura
Hugo lulus dari Regent's College University pada tahun 2008.
Dia pindah ke Singapura pada tahun 2011 dan terus melakukan diversifikasi domain
keahliannya di Venture Capital sebagai Chief Investment Officer untuk seorang
VC Singapura. Dia mendirikan LILY SEA Group 3 tahun yang lalu, perusahaan
telah berfokus pada peluang investasi yang berkelanjutan di bidang
berikut: Rekonsiliasi Data (Blockchain), Energi Terbarukan
dan Agri Tech / Food Tech.
Chief Marketing Officer
Felipe Lopez membawa latar belakang kreatifnya, cintanya pada
budaya, dan pengetahuan acara yang luas kepada tim. Lopez adalah
seniman visual multi dimensi yang berbasis di Houston, Texas. Nya
pengalaman dalam seni bersama dengan pemasaran dan web desain besar sekali
pengetahuan telah membantu banyak startups, seniman, dan profesional di
memaksimalkan produk dan kerajinan mereka ke tingkat berikutnya.
CTO
Rostik memiliki latar belakang yang kuat dalam matematika dan
kriptografi (PKI, AES / DES / GOST28147, RSA / DSA / ELGAMAL, ZKP). Dia
berpengalaman dalam teknologi terdistribusi, teknologi blockchain (IOT,
Healthcare, Travel, Finance, Government) & Java / C / C ++.
Ilmuwan komputer
Leonid adalah pengembang yang penuh gairah dan menyukai optimazing
setiap baris kode. Dia juga suka minum bir di akhir pekan. Nya
keahlian meliputi:
- Python, R, Scikit-Belajar, XGboost, BigARTM, NLTK
- Java stack: Java / Kotlin, RxJava, Android SDK (+ Dagger), Spring, Hibernate, Maven / Gradle
Pengembang
Ulad membuat kode lelucon dan kode terbaik lebih baik dari
leluconnya. Ia memiliki pengalaman bekerja di Yandex (Rusia) dan Google (Silicon
Valley). Hobi Ulad:
- RabbbitMQ, ActiveMQ, ZeroMQ
- Java, Kotlin, C ++. Python, Javascript. Groovy
- Kerangka & Teknologi: AndroidSDK (+ Belati), Rx, AngularJS, Junit, Gradle
- Tes & CI: Teamcity, Jacoco, Sonarqube, Travis
Pengembang Backend
Danil memiliki pengalaman kerja di Mail.Ru Group (Rusia) dan Facebook (London). Dia suka coding dan tidak minum.
- Java stack: Java / Kotlin, RxJava, Android SDK (+ Belati), Spring, Hibernate, Maven / Gradle
- Bahasa JVM: Java, Scala, Kotlin, Groovy, Clojure
- Bahasa fungsional: Haskell, Idris, Agda
- Perkembangan Android
Manajer komunitas
Aleksandra masuk ke dalam
komunikasi linguistik dan antarbudaya . Dia memiliki pengalaman kerja di
studio desain yang berorientasi mewah sebagai manajer akun. Dia juga tinggal di London dan New York.
PR Officer
Maria lulus salah satu universitas di Saint Petersburg
dengan diploma di PR. Dia jatuh cinta dengan komunikasi, selama beberapa
tahun bekerja di sebuah kelompok media besar di Rusia, di mana dia mendapat banyak
pengalaman dalam beriklan dan berkomunikasi dengan orang yang berbeda.



mitra
Tautan:
jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069
Tidak ada komentar:
Posting Komentar