Selasa, 27 Februari 2018

KYC Legal - Ketahui Verifikasi Identitas Blockchain Pelanggan Anda



Mari saya mulai memberi Anda sedikit informasi latar belakang, perusahaan ini mendasarkan diri dari Eropa Timur dengan upaya tim yang beragam dari penasihat dan nomor yang merentang di beberapa negara yang berbeda, KYC, jika Anda tidak tahu apa itu, itu berarti mengenal Anda pelanggan dan itu verifikasi identifikasi masuk ke dunia kripto dan dunia bitcoin sehingga masalahnya jelas adalah kecurangan identitas pencurian dan harus menunggu berjam-jam dan terkadang berhari-hari untuk mendapatkan verifikasi Anda terhadap siapa Anda, jalankan melalui prosesnya sehingga Anda bisa pergi. masuk dan bergabung dengan beberapa penjualan atau bahkan bergabung dalam pertukaran dan hal yang berbeda seperti itu kadang-kadang memakan waktu, beberapa hari, tidak seminggu lagi, jadi itulah masalah besar dengan apa yang terjadi pada seberapa cepat hal-hal bergerak di dunia.Cara perusahaan ini memperbaiki masalah yang ada adalah bahwa platform hukum KYC memverifikasi setiap klien KYC dengan wawancara pribadi dan bukti identifikasi terdokumentasi dengan protokol verifikasi orang.


Yang biasanya memakan waktu sekitar 2 hari atau lebih, mereka mengurangi sekitar 30 menit dan Anda dapat benar-benar menjadi agen KYC sendiri dan membantu mereka melakukan pemeriksaan latar belakang dan verifikasi identifikasi dan mendapatkan bayaran untuknya di tempat Anda. Jadi, ini akan mencakup keseluruhan keseluruhan dunia dari hal-hal yang kita lihat dalam ulasan khusus kami, pada dasarnya ukuran pasar sekarang ini cukup banyak di seluruh dunia yang akan beralih ke protokol KYC. Sebagai negara, orang-orang di bumi beralih ke mata uang kripto dan saya membaca sebuah statistik beberapa hari yang mengatakan bahwa dalam 60 bulan ke depan 80 persen dari semua transaksi di dunia akan dilakukan dengan mata uang kripto pada semacam blokir, buku besar, protokol jadi ini akan menggabungkan KYC pada dasarnya setiap jalan yang mungkin Anda pikirkan tapi Anda dapat bergabung dan menjadi agen sendiri dan melakukan verifikasi secara lokal di sekitar kota Anda dan Anda akan dibayar untuk itu. Jadi, pergilah ke situs KYC.legal mereka melihatnya, baca semuanya apakah Anda ingin menjadi bagian dari agen KYC atau Anda ingin berinvestasi di ICO mereka. Selalu mengerjakan pekerjaan rumah Anda, lakukan penyelidikan Anda sendiri, penelitian Anda sendiri membaca koran putih membaca situs web, membaca pertanyaan yang sering diajukan.


Mereka 8 anggota dan mereka pada dasarnya dari semua tempat, di seluruh dunia keluar Eropa Timur tapi kemudian para penasihat juga di seluruh penjuru Amerika Serikat, Eropa, London beberapa tempat yang berbeda. Jadi, ada 8 anggota tim yang terdiri dari 10 penasihat. Ini adalah tim yang seimbang yang dikelilingi oleh dewan penasehat yang seimbang yang akan membuat mereka tetap diawasi sehingga membawa mereka ke dalam pertanggungjawaban di dalam Anda benar-benar dapat melihat ke dalam kehidupan mereka dan melihat siapa mereka dalam penyelidikan Anda sendiri yang sangat baik. selesai Apakah mereka memiliki produk atau layanan yang bekerja? Ya mereka melakukanya,


Salah satu hal yang kita cari apakah ada negara yang dilarang? Di situs web, Anda tidak akan menemukan, tidak ada negara yang dilarang membeli penjualan koin ini, namun jika Anda mengacu pada persyaratan hukumnya, ini akan memberi tahu Anda dengan bahasa yang tidak jelas namun mereka membuatnya Di luar sana mereka meminta semua orang untuk berinvestasi pada batasan partisipasi risiko mereka sendiri orang-orang berikut dilarang untuk menggunakan layanan kami di bawah usia 18 tahun dan orang-orang yang tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan seperti ICO menurut undang-undang negara mereka sehingga mereka akan meninggalkannya pada dasarnya sesuai hukum negara Anda dan bagi Anda untuk memutuskan apakah legal bagi Anda untuk berpartisipasi dalam ICO ini atau tidak. Koin tersebut akan didistribusikan 7 hari setelah akhir penjualan. Akan ada 42000000 koin dan tidak banyak koin. Apa artinya? Itu berarti Anda tahu apakah ini adalah miliaran koin dengan jumlah cap pasar yang akan di bawa akan menjaga harga yang dibutuhkan dan relatif rendah. 42 juta token adalah persediaan yang sangat terbatas dan 42 juta hanya 35 juta yang akan dijual.



Ini adalah token ERC20 dan mereka menerima mata uang bitcoin, ethereum dan FIAT. Ini berakhir pada tanggal 1 Maret tapi bisa berakhir lebih awal jika mereka menjual dan mereka sedang dalam perjalanan untuk melakukan hal itu. Perusahaan ini membawa layanan ke dunia yang akan sangat penting karena orang akan ingin cepat-cepat maju dan masuk ke revolusi kripto ini ke dunia maya, sistem eko ​​mereka dan mereka ingin masuk ke dalamnya secepat mereka. dapat dan KYC dapat menahan Anda beberapa hari dan jika selama akhir pekan bisa seminggu sebelum Anda terlibat berarti sementara harga mata uang yang ingin Anda mainkan dan membeli investasi hanya akan naik. dan jadi mereka akan membawa ini ke mereka mengatakan bahwa jendela 30 menit atau lebih membuat seseorang lokal, agen lokal memverifikasi siapa Anda dan membuat Anda semua mendaftar dan kemudian sejak saat itu yang harus Anda lakukan adalah identifikasi Anda akan berada di blockchain dan yang harus Anda lakukan adalah mengirimkan informasi dan Anda segera diverifikasi. ke program hukum KYC. Ini adalah program yang bagus dengan tim dan dewan penasehat yang hebat dan segala hal tentang suara dan cincin ini sangat solid menurut pendapat saya.

Situs web: https://kyc.legal

jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...