Minggu, 25 Februari 2018

Morpheus.Network - Rantai Pasokan Otomatis Global


1_oJ7PH26E-1hlL5YcCH_wuA.png

Perekonomian dunia bergantung pada impor dan ekspor internasional yang cepat dan efisien. Namun, menjalankan bisnis rantai pasokan global mengandung beberapa inefisiensi. Misalnya, mengirim email massal ke luar negeri bisa menghasilkan hingga 200 dokumen kertas dari selusin vendor. Dokumen yang menyatakan bahwa produk, seperti bunga, bersifat higienis dan bebas dari serangga, harus dicap dan ditandatangani oleh banyak instansi, kemudian diangkut secara terpisah melalui udara ke tujuan impor, karena agen pabean memerlukan dokumen asli untuk menghindari kecurangan. Kesalahan kecil dalam dokumen kertas seperti ini dapat menyebabkan penundaan yang merusak transmisi atau menahan pembayaran. Begitu pula banyak pihak, seperti eksportir dan importir, perusahaan asuransi, Agen bea cukai, operator terminal, pengirim barang dan operator menggunakan bill of lading. Biasanya, layanan kurir yang mendesak mengirimkan bill of lading setelah penjual menerima kabar bahwa kiriman telah tiba.

MORPHEUS MEMPERTIMBANGKAN ANDA SEBAGAIMANA SESUATU YANG HARUS ANDA DITERIMA SEGERA.
 
Jaringan Morpheus dapat menghilangkan kompleksitas proses ini. Ketika sebuah dokumen perlu dibagi dengan beberapa institusi, menempatkan rekaman di blockchain memungkinkan Anda melihat pembaruan secara real time, namun tidak diubah atau tidak sengaja diubah. Hal ini dapat menghasilkan penghematan waktu dan biaya yang signifikan dan, pada saat yang sama, memastikan tingkat kepercayaan yang tinggi.

Dengan menggunakan teknologi blockchain, morpheus ingin menghasilkan platform layanan rantai pasokan otomatis, global dan lengkap untuk industri perdagangan global.

Otomasi dicapai melalui penggunaan Smart Contracts, yang mendorong rantai pasokan dengan kontrak kerja otomatis, dokumen pengiriman barang dan bea cukai, serta pembayaran internasional otomatis. Lapisan teknologi Blockchain lainnya adalah fitur kunci lain yang memungkinkan otomatisasi rantai pasokan lebih besar. Ini melibatkan integrasi blockchains seperti Blockchain Walton untuk menunjukkan kedatangan kiriman dengan pemindaian RFID, atau menggunakan Sia untuk memverifikasi transfer data sebagai tujuan dalam rantai pasokan Smart Contract.

TUJUAN YANG DIPERLUKAN ADALAH DASAR SISTEM PELATIHAN. 

Morpheus Network adalah platform pertama yang dirancang untuk mentransfer uang ke lebih dari 1.600 bank secara internasional, menggunakan teknologi blockchain terbaru dan tercepat, sebagai tujuan dalam Intelligent Contracts untuk bisnis transaksi global. Ini dirancang untuk digunakan oleh importir dan eksportir yang mengganti transfer bank tradisional, mahal, lambat, tanpa jaminan dan usang.


Jaringan Morpheus memungkinkan pemasok, produsen dan eksportir di seluruh dunia untuk menerima mata uang lokal mereka di lebih dari 200 negara di seluruh dunia. Sebaliknya, pembelian dari importir dapat mengirim mata uang negara mereka sendiri untuk membiayai pembelian di negara lain. Hal ini dicapai melalui integrasi dengan SWIFT, yang memungkinkan transfer dana langsung ke lebih dari 1.600 bank. Oleh karena itu, jaringan memungkinkan setiap perusahaan atau individu untuk menyelesaikan pembelian dan pengiriman internasional yang kompleks, terlepas dari skala transaksi, tanpa masalah, mudah dan cepat.

Menjadi solusi di tengah masalah yang ada adalah sesuatu yang sangat berisiko dan harus dijalani. Tujuan pembentukan sistem inilah yang mendorong kita untuk terus memberikan yang terbaik bagi semua pihak.

Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut, kunjungi link berikut: 
Website: 
Whitepaper: 
ANN Theme: 
Program Bounty: 
Telegram: 
Facebook: 
Sedang: 

jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...