Sabtu, 24 Februari 2018

Panduan untuk Lucyd



Fitur Lucyd

Proyek realitas digital bukanlah hal baru dalam hal apapun. Dengan cara yang sama, proyek Lucyd tidak hanya terbatas pada kacamata. Selanjutnya, seperti yang dinyatakan oleh peta jalan, pertumbuhan aplikasi asli akan dimulai. Teknologi blockchain akan digunakan dan oleh karena itu, siapapun akan memiliki kemampuan untuk mengembangkan, berbagi dan menjual konten untuk smartglasses tersebut. Penelitiannya berpusat pada Human-Computer Integration. Informasi ini tidak dimaksudkan untuk memberikan nasihat yang perlu Anda andalkan. Informasi lebih lanjut mengenai usaha dan ICO ada di situs web proyek dan whitepaper.

Lihat saja Lucyd dengan baik dan Anda akan mendapatkan jawabannya. Selain itu, mereka tidak mampu memecahkan kesulitan yang kompleks dan menentukan dimensi spesifik benda nyata. Ada banyak masalah untuk solusi headset AR saat ini. Misalnya, 500 poin awal Lucyd Lens akan tersedia hanya untuk pembelian dengan LCD, jadi pemegang LCD token akan memiliki kemampuan untuk membelinya terlebih dahulu. Saat ini, banyak dari kita menghabiskan sebagian besar kehidupan kita untuk melihat ponsel atau komputer kita. Secara fisik, lampu itu akan ringan dan ramping. Ini akan menarik perhatian dunia teknologi saat ia memperoleh daya tarik.

Dunia kita semakin terhubung. Dunia itu sendiri akan memberi tahu Anda. Dengan smartglasses Lucyd Lens, Anda akan memiliki kemampuan untuk menemukan Bumi, namun selain melihat data penting yang cenderung membuat hidup Anda jauh lebih sederhana. Dengan smartglasses, Anda tidak perlu lagi berpaling dari kehidupan lagi untuk mencari informasi atau melakukan tugas komputasi standar. Selain itu, sulit untuk memastikan sifat hukum hubungan yang muncul selama ICO. Seiring hubungan keuangan dalam pemahaman tradisional mereka tentang hubungan semacam itu sulit untuk dipanggil. Tujuannya adalah untuk menciptakan cryptocurrency berbasis AR yang pertama untuk menjamin pendanaan yang diperlukan untuk membangun prototipe pra-produksi pertama kami.

Apapun yang Mereka Inginkan Tentang Lucyd Sudah Mati Salah ... Dan Inilah Alasannya

Lucyd sangat berbeda dengan solusi AR yang ada karena teknologi kami benar-benar generasi berikutnya. Lucyd ingin membawa ke smartglasses publik yang bekerja untuk semua orang. Sementara itu, Lucyd ingin merampingkan cara Anda melakukan hampir semua hal. Lucyd telah memutuskan untuk membuat smartglasses terbaik yang mungkin berisi semua informasi penting untuk kehidupan sehari-hari kita. Dengan semua penelitian dan penyelesaian hukum, Lucyd sekarang bermaksud untuk membangun prototipe pertama mereka. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, Lucyd akan memperluas ekosistem sekarang untuk smartphone. Lucyd memilih untuk membangun smartglasses berbahan rantai blokir pertama.

Lucyd Bantu!

Paten akan memungkinkan Anda untuk menggunakan fitur yang tidak dimiliki kacamata pintar lainnya. Token pemegang akan memiliki kemampuan untuk mendapatkan peralatan dan konten. Ergonomi-bijaksana, kacamata cerdas sangat bagus, memiliki kualitas yang mudah digunakan agar mudah digunakan bahkan untuk pria dan wanita non-teknis. Dengan demikian, kacamata baru Lucyd Lens akan dibuat, yang memiliki banyak keunggulan, bersamaan dengan produk revolusioner yang sesungguhnya di industri ini. Mata Anda memiliki kemampuan untuk menangkap sejumlah besar informasi dalam waktu yang sangat singkat. Pembaca harus melakukan penelitian mereka sendiri sebelum melakukan tindakan yang terkait dengan bisnis. Artikel ini awalnya didistribusikan melalui PRWeb.

Peringkat ICORanker merupakan indikasi sangat jelas potensi kami untuk sebuah tim dan korporasi. Status hukum, prosedur dan persyaratan untuk bisnis yang cenderung mengumpulkan dana dengan cara ini saat ini tidak didefinisikan di negara manapun di bumi. Tanda LCD memungkinkan setiap orang untuk membantu mengembangkan dan memiliki revolusi AR. Token LCD adalah kesempatan untuk berkembang menjadi wilayah revolusi AR.




Antarmuka kita akan beradaptasi secara dinamis dengan situasi yang mudah diakses, dan membuat banyak jenis tugas lebih sederhana daripada sebelumnya. Ini tidak akan dimasukkan ke dalam antarmuka pengguna grafis. Perangkat AR saat ini memiliki reputasi untuk menarik perhatian yang tidak diinginkan. Anda tidak perlu terus mengangkat telepon untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Ini akan kompatibel dengan Android dan iOS yang ada selain konten aslinya sendiri. Setelah presale, jumlah LCD yang diterima kurang, yang berarti Anda harus menginvestasikan lebih banyak untuk bisa mendapatkan pasangan pertama Anda. Seperti CD adalah apa yang sebagian besar orang mungkin ingin menggunakan.

Fakta, Fiksi dan Lucyd

Tujuan utamanya adalah untuk menggunakan pengembangan konten berbasis komunitas untuk menghasilkan blockchain AR-driven pertama di dunia dengan daya tarik massa. Tim bisnis berisi pakar optik ternama. Tim Lucyd ingin menulis ulang cerita itu, dan mereka berteknologi diperlengkapi.

Sebagai hasil dari kegiatan yang direncanakan, organisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan 10 juta dollar AS. Untuk melaksanakan proyek ini, pihaknya merencanakan untuk menyelenggarakan sejumlah acara untuk mengumpulkan dana, yang akan digunakan untuk membuat poin-poin ini di masa depan. Didirikan pada 2017. Bisnis lain telah membuat smartglasses. Oleh karena itu, untuk memulai, penting untuk mempelajari secara menyeluruh perjanjian jual beli (Token Sale Agreement). Setelah berkenalan lebih dekat, mungkin untuk mengatakan dengan pasti bahwa Lucyd akan berada dalam posisi untuk memodifikasi metode interaksi dengan orang yang berbeda, world wide web dan dunia secara keseluruhan.



PETA JALAN


TIM




Informasi lebih lanjut lihat di bawah ini:

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek tersebut kunjungi situs resminya


jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...