

Persona adalah solusi bagus untuk manajemen identitas, selaras dengan peraturan perlindungan data terbaru. Ruang lingkup dalam lingkup adalah untuk memberdayakan pelanggan dan memberinya kontrol atas data pribadi mereka dan juga sarana untuk mendapatkan akses ke data pribadi mereka.
Dengan menggunakan Persona individu, luangkan sedikit waktu untuk memperbarui data dan penyedia layanan mereka agar dapat mengakses data pelanggan versi terbaru.
Proyek ini bertujuan untuk membuat Orang mengelola identitas kita secara online semudah mungkin. Tujuannya adalah untuk memiliki implementasi terpusat untuk beberapa situs sehingga ada verifikasi terhadap orang-orang mereka untuk menjaga integritas mereka. Seperti di blockchain, tidak bisa dibajak atau dimodifikasi tanpa kunci privat.

Proses identifikasi diverifikasi oleh pengguna lain di jaringan sehingga didasarkan pada konsensus dan tidak ditentukan oleh otoritas pusat. Berbagai simpul dikenal sebagai "notaris" dan akan merupakan mayoritas keputusan verifikasi.
Dokumen yang memuat, seperti salinan kartu Anda, disimpan dan dienkripsi dalam karakter string Persona.
Single Identity Management: dengan blockchain untuk teknologi manajemen identitas tanpa merepotkan. Ini seperti sekali anda login data maka otomatis akan tersalurkan di seluruh situs web yang sudah anda gunakan. dan menjadi sumber aplikasi web masa depan yang belum pernah Anda gunakan selama ini.
Rincian pribadi Anda adalah milik Anda: informasi pribadi Anda benar milik Anda. dan tentu saja hanya Anda yang bisa memilikinya secara de facto. karena itu. agar memiliki akses ke layanan atau perangkat. Anda harus secara eksplisit setuju untuk membagikannya. dan karena pihak yang Anda percaya untuk membagikan data tersebut harus mengambil tindakan yang bijaksana dalam melindungi data.
Komunitas: verifikasi silang berbasis identitas digital Anda yang dilakukan oleh beberapa entitas. Dengan menemukan identitas pribadi Anda di notaris Persona, Anda bisa mendapatkan 90%, sisanya 10% berdasarkan KYC yang dilakukan oleh perusahaan mitra (penyedia layanan yang sudah Anda ikuti)
Data Anda adalah intinya: persona yang mencoba membangun sebuah platform yang dapat Anda berinteraksi dengan dunia luar Anda dapat membuat halo Anda sendiri didasarkan pada data pribadi Anda. catatan medis, laporan kemajuan, atau akun media sosial Anda. Anda dapat memberikan akses atau menolak akses ke data pribadi yang Anda inginkan sebagai pemilik data.
Dengan pengambilalihan jejaring sosial, identitas internet kita lebih penting dari sebelumnya. Mengelola dan melindungi identitas kita secara online bisa membuat frustasi, terutama jika Anda pernah menjadi korban pencurian identitas. Integritas kehadiran online Anda bisa merusak dan bisnis jika telah diwarnai.
Pelanggaran data adalah masalah yang berkembang di dunia usaha. Sebagai contoh, Equifax memiliki lebih dari 143 kartu jaminan sosial yang bocor akibat eksploitasi pada jaringannya. Kebocoran ini berarti bahwa populasi besar Amerika Serikat akan rentan terhadap pencurian identitas. Maukah anda mempercayai sistem seperti itu?
Menurut sebuah laporan Itpproportal, bank-bank di Amerika Serikat menghabiskan lebih dari £ 40 juta per tahun untuk memenuhi keamanan guna menghindari kebocoran identitas. Bahkan ada beberapa bank yang menghabiskan sampai £ 300 juta per tahun dan hasilnya tidak begitu mengesankan. Lebih buruk lagi, dibutuhkan waktu lama untuk menggabungkan klien baru karena perpanjangan prosedur KYC dan ini memberi kesan bahwa pengalaman konsumen lebih negatif. Sebagai hasil dari sistem ini di bawah ketegangan, pelanggan potensial akan berduyun-duyun ke kompetisi untuk layanan yang lebih cepat.
Sedangkan untuk harga token persona itu sendiri = $ 0,2 dengan total pasokan token sebanyak 100 juta: PRS, dan mengikuti total alokasi untuk token persona:
70.000.000 PRS akan dialokasikan untuk TGE
15.000.0000 PRS akan dialokasikan ke tim dan co-founder
12.000.000 PRS akan dialokasikan untuk mendanai project persona startup
1.000.000 PRS akan dialokasikan ke persona proyek penasehat
2.000.000 PRS akan dialokasikan ke program bounty.

Kasus penggunaan GDPR Persona GDPR
mewakili Peraturan Eropa, yang maksudnya adalah untuk memperkuat, menyatukan dan bertindak sebagai penyeimbang pada perlindungan data untuk semua individu di tingkat Eropa. Ini dipilih dan diadopsi pada bulan April 2016 dengan masa transisi 2 tahun, efektif mulai 25 Mei 2018.
Kemungkinan konsekuensi ketidakpatuhan terhadap GDPR bagi perusahaan adalah:
Position and notoriety Risk - Implementasi peraturan GDPR dengan kewajiban yang ditetapkan untuk menginformasikan kepada pihak berwenang bila ada data Pelanggaran terjadi, akan mengakibatkan peningkatan aktivitas penegakan hukum. Yang pertama terkena adalah posisi pasar dan reputasi perusahaan, yang akan dikompromikan.
Risiko Geografis - Peraturan baru ini mencakup semua perusahaan dan
organisasi yang menawarkan barang dan / atau layanan ke pasar UE atau
memonitor perilaku warga negara Uni Eropa untuk menawarkan barang dan / atau jasa. Disini juga termasuk semua analisis data perusahaan
Sanksi - Sanksi yang signifikan hingga 4% dari omset global tahunan atau € 20 Juta, mana yang lebih besar akan berlaku untuk perusahaan yang gagal memenuhi peraturan baru GDPR.
Jadwal penjualan Kalender / Token
Penjualan Pribadi: 15.12.2017-15.01.2018
Penjualan Umum I: 23.01.2018-30.01.2018
Penjualan Umum II: 01.02.2018-08.02.2017
Penjualan Umum III: 09.02.2017-16.02.2018
Distribusi Token: 30.03.2018
Persona Token (PRS)
Jumlah token unggulan akan 100,000,000 PRS. Harga untuk satu PRS token adalah $ 0,2 Total alokasi untuk 100.000.000 PRS adalah:
70.000.000 PRS dialokasikan untuk TGE. 15.000.000 PRS dialokasikan ke tim yang terdiri dari para pendiri. token yang dialokasikan ke tim akan diadakan untuk jangka waktu tiga tahun, dipecah menjadi pembayaran tahunan sebagai berikut:
10% dalam genesis;
30% setelah 12 bulan
30% setelah 24 bulan
30% setelah 36 bulan
12.000.000 PRS dialokasikan untuk Dana Perdamaian Persona
1.000.000 PRS dialokasikan ke penasihat. Token yang dialokasikan ke penasehat harus dipekerjakan dalam jangka waktu 6 bulan
2.000.000 PRS yang dialokasikan untuk hadiah
Ada 70.000.000 PRS yang dialokasikan ke TGE, yang terbagi dalam satu General Sales and General Sales tiga tahap, seperti yang digambarkan di bawah ini:

PETA JALAN:

Info lebih lanjut kunjungi klik di bawah ini:
WEBSITE ~ https://persona.im/
FACEBOOK ~ https://twitter.com/PersonaIam
TELEGRAM ~ https://t.me/personablockchain
WHITEPAPER ~ https://persona.im/documents/whitepaper-v1.pdf
MEDIUM ~ https://medium.com/
LINKEDIN ~ https://www.linkedin.com/company/11372441/
jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069
Tidak ada komentar:
Posting Komentar