Kamis, 08 Maret 2018

TUBI - duduk sosial generasi berikutnya



TUBI adalah platform lanjutan terbaru, yang menggabungkan banyak konten dalam format foto dan video. Banyak ahli dengan yakin menyatakan bahwa TUBI cukup dapat bersaing dengan jaringan sosial populer yang ada karena keamanan dan transparansi penuh prosesnya. Fitur utamanya adalah bahwa karya platform disediakan oleh teknologi pemblokiran unik di jantung proses. Selain itu, TUBI mengeluarkan mata uangnya sendiri, yang bahkan lebih menyederhanakan kerja sistem untuk pengguna, dan juga membawa keuntungan. Jadi, dalam kerangka platform TUBI, ada kemungkinan tidak hanya menerbitkan foto dan video, tapi juga pengoperasian pertukaran dan pembayaran yang mudah.

Setiap pengguna memiliki kesempatan untuk mengakses database untuk berbagi foto dan video, dan juga untuk penjualan konten buatan sendiri yang menguntungkan, yang memberikan kebebasan kreativitas dalam lingkungan digital dengan persyaratan yang aman dan menguntungkan. Selain itu, para pencipta membayangkan peluang untuk mendapatkan keuntungan dari publikasi iklan dalam kerangka platform TUBI .


Jaringan sosial di dunia modern tidak hanya menempati tempat yang signifikan, tapi juga sejumlah besar waktu untuk setiap orang. Dengan bantuan mereka, proses interaksi terjadi antara teman dan rekan kerja dan mitra untuk tujuan komersial. Berdasarkan jaringan sosial, informasi penting dapat dikirimkan, yang harus tetap berada di bawah perlindungan yang dapat diandalkan untuk menghindari distribusinya yang tidak sah. Namun, beberapa jaringan sosial populer yang ada dapat memberi kepercayaan pada pengguna mereka bahwa data pribadi mereka, termasuk konten apa pun, akan tetap benar-benar aman. Ada lebih banyak kasus hacking oleh pengguna akun pengguna dan, akibatnya, kehilangan data, tersedia untuk publik maupun bersifat rahasia.


Jadi, setiap unit konten, baik gambar, audio atau video, akan dilindungi oleh enkripsi yang andal dan sempurna, sehingga pengguna akan selalu mengetahui keadaan informasinya saat ini. Selain itu, bahkan hak untuk menyalin konten pengguna pada platform TUBI akan berada di bawah kendali penuh dan diatur secara hati-hati.

Fakta menarik lainnya adalah TUBI bukan sekadar sistem untuk menempatkan konten unik. Ada juga kemungkinan iklan, yang, pada gilirannya, tidak akan menyebabkan kerusakan pada pekerjaan pengguna - tidak akan mengganggu dan tidak relevan. Setiap pengguna akan dapat memperoleh manfaat yang signifikan dari periklanan, karena platform tersebut tidak mengenakan biaya yang menguntungkan komisi dengan pendapatan iklan.

Tujuan utama proyek TUBI adalah keuntungan bagi setiap peserta, dikombinasikan dengan manfaat signifikan dan perlindungan penuh atas hak kepemilikan atas konten pengguna yang unik.


Meski jejaring sosial sangat bermanfaat dan menyederhanakan kehidupan pada umumnya, beberapa pengguna lebih memilih untuk mengurangi penggunaannya, agar tidak membahayakan datanya. Saat ini ada beberapa masalah jaringan sosial:

• Pengguna tidak tahu siapa dan bagaimana mereka dapat menggunakan data pribadinya, karena hampir tidak ada sistem keamanan 
• Perlindungan kekayaan intelektual seperti hak cipta, merek dagang, dan lain-lain cukup rentan dan tidak melindungi dari kemungkinan pencurian, penyalinan dan jenis-jenis lainnya. penipuan; 
• Pembuat konten profesional menderita kekurangan insentif dalam pekerjaan produktif; 
• Sebagian besar platform berisiko dikenai analisis data intelektual; 
• komisi besar dalam bentuk persentase iklan. Jadi, raksasa industri menerima hingga 73% keuntungan justru karena pendapatan pengguna dari iklan.

Sistem TUBI berhasil memecahkan banyak masalah ini dan berusaha menciptakan ruang yang lebih nyaman, aman dan menguntungkan bagi penggunanya, yang difasilitasi dengan bantuan teknologi pemblokiran dan penciptaan TUBI mata uangnya sendiri.


jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...