Selasa, 02 Oktober 2018

mixin


Hasil gambar untuk mixin

halo semua,saat ini saya di sini ingin memperkenalkan flatform yg menarik.
APA itu MIXIN?
Mixin adalah sistem berdasarkan pada sistem BFT-DAG dan blockchain pengarang, yang sekarang dalam aktivitas throughput tanpa batas. Tersedia di Android dengan ponsel cerdas yang tersedia di Google Play dan Anda memiliki kesempatan untuk mengklaim iOS, Anda dapat mengunduhnya di App Store kapan saja. Anda dapat menyesuaikannya dengan sistem gaya hidup berbasis web seperti Facebook, Twitter, Share, dan Email.

Mixin adalah pemegang bendera dan utusan yang dapat digunakan untuk bertukar semua bentuk digital dengan enkripsi end-to-end, memberikan Blackcine cara yang paling tidak menuntut untuk mengakses siapa pun di dunia. Mixin dapat digambarkan sebagai platform yang menyediakan hal-hal berikut untuk kepuasan pengguna:
  1. Bertukar dengan mata uang telepon dengan nomor telepon mereka, bahkan jika Milin bukan klien.
  2. Teknik episode kripto yang lebih langsung sangat kurang dari PayPal.
  3. Akses mudah ke semua pemerintah dan DAP sebagai ganti uang digital.
  4. Semua pesan diakhiri dengan ujung konvensi sinyal.
  5. Klien API terbuka memungkinkan siapa pun untuk mengembangkan sorotan baru.
  6. Baik aplikasi Mickine dan kode konvensi dapat diakses sebagai sumber terbuka.
Bagaimana Cara Kerja Jaringan Mixin? 
Dalam sistem terdesentralisasi Mixin, semua orang berencana untuk menyediakan platform yang wajar - bekerja untuk inspirasi di balik pertukaran, kontrak, dan lembaga dalam hitungan detik. Ini adalah kerangka kerja berbasis p2p, yang memungkinkan kontraktor outsourcing untuk digunakan secara efektif dan aman. Memberikan status pasca-inspirasi, over-shelter dan desentralisasi, di mana individu dapat pergi untuk perdagangan dan pertukaran yang aman.

Penyebab Perencanaan Koin
Mixin Campuran harus seimbang dalam sistem yang tersebar dan kelompok konvensional dengan menggabungkan 
kedua lingkaran . Penyebab Mixin:
  1. Membuat masing-masing hub dalam sistem memiliki ikatan yang sah tetapi dapat diandalkan untuk memastikan informasi langsung dan stabil.
  2. Buat sistem pertukaran biaya gratis dengan biaya tinggi dan dormansi rendah.
  3. Blackchine membuat konvensi antara komunikasi komunikasi yang mengintegrasikan semua sistem blockchine umum.
  4. Pertukaran dengan percaya diri bekerja sama dalam sumber-sumber misterius dan eksternal.
  5. Verifikasi catatan sederhana dan aman di nomor telepon dan lampu PIN.
  6. Kerangka Pesan Teracak Aman menjamin bahwa tidak ada yang dapat membaca pesan dari penerima yang didelegasikan.
  7. Semua pustaka Linux dan bahasa pemrograman membuatnya menjadi kerangka kode yang dapat diterima yang mendorong kesamaan, memberdayakan pihak luar untuk menggunakan lebih banyak kerangka kerja bagi perancang yang lebih baik.
  8. Atur ponsel ke blok yang lebih besar.
Untuk mencapai tujuan ini, Mixin telah menggambarkan fase blockchine yang menggunakan inovasi Lingkungan Eksekusi yang dapat diandalkan, tetapi kalkulator kontrak (POW) pada dasarnya merupakan jaminan untuk replikasi informasi, dan memungkinkan platform untuk menjaga konsistensi hub portabel.

Aspek dasar dari fase mixin adalah hub dipercaya yang berlaku di negara. Semua tangkapan Mixin benar-benar dapat diandalkan dalam terang realitas yang dapat sepenuhnya diuji untuk sentralitas masing-masing melalui tahap inovasi TE. 
Mixin Jaringan Platform kontras fitur mixin platform fitur yang dijelaskan di bawah ini:
  1. End-to-End Encryption Messaging: Pengirim pesan Mxin menggunakan kunci konvensi penandaan, yang mengkodekan dan berinteraksi dengan semua pesan, baik itu difokuskan pada pesan instan atau kluster. Tidak ada yang dapat memeriksa dari pesan tanpa izin dari perwakilan, penerima manfaat dari tangkapan yang paling bermanfaat dan mayoritas dari Mickey tidak dapat memahami. Setelah semua penerima pemberitahuan dalam diskusi, semua pesan akan dihapus secara permanen di server. Untuk sementara, setiap koneksi foto, rekaman dan pengirim juga akan diputar sebelum transfer distribusi tahap dengan kunci AES. Ini adalah elemen paling penting dari campuran.
  2. Identifikasi berbasis Pin: Bukan salah satu hambatan untuk menjaga individu menggunakan blockchine yang ada, adalah cara untuk memisahkan atau mengawasi akun. Sistem blockchine arus utama saat ini mengharuskan sebagian besar individu untuk memantau peran mereka sebagai kunci pribadi, yang sulit untuk diingat, dan dapat menyebabkan beberapa masalah di sana-sini. Individu harus pergi ke inovasi ini. Dalam terang kode cek telepon dan pin, kepribadian dan administrasi secara signifikan bukti yang kurang kompleks di platform Mxin. Menggunakan penggunaan inovasi TE, bukti identifikasi telepon dan sistem kode PIN Mixin memiliki tingkat keamanan yang serupa dengan tingkat blockchine lainnya.
TOKEN Financial
 Jaringan mixin melengkapi token cryptocurrency lokal yang disebut Xin Token . Ini digunakan untuk memfasilitasi dan memvalidasi semua transaksi dalam ekosistem. Selain itu, operator menggunakan token di jaringan mixin untuk menghitung dopp, format API, dan keamanan hub penuh. Total token supplies adalah 1.000.000 XIN.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mixin,silahkan hubungi link berikut ini:


jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...