Jumat, 05 Oktober 2018

MOOLYACOIN


Hasil gambar untuk logo Moolyacoin

Pendahuluan

Teknologi Blockchain adalah buku dan catatan transaksi digital transparan yang kebal terhadap modifikasi atau penghapusan. Menawarkan fitur tambahan peningkatan keamanan, pengurangan biaya, efisiensi waktu dan toleransi kesalahan, rantai-rantai tumbuh, berfluktuasi pada tahun 2017. Utilitas teknologi blockchain tidak terbatas, memicu peningkatan dalam daftar perusahaan, industri dan pemerintah yang mempelajari adopsi potensinya. . Rantai blok adalah buku publik abadi yang mencatat transaksi digital.

TENTANG MOOLYA
Berbasis Estonia sudah menciptakan platform https://www.moolya.global/ dan aplikasi. Moolya.global bekerja dengan menyederhanakan pilihan untuk startup di ekosistem yang rumit. moolya.global membawa pengguna komunitas pada ekosistem startup digital tunggal untuk mengekspos kemampuan mereka. Semua interaksi dan kolaborasi dalam platform / aplikasi dibangun ke dalam blok dan kontrak cerdas otomatis membawa kepercayaan yang diperlukan dalam transaksi di jaringan global. Ini memudahkan pilihan, mengurangi biaya dan memungkinkan penyelesaian persyaratan layanan yang lebih cepat untuk startup global, investor, penyedia layanan, ideator, lembaga dan perusahaan. Produk ini telah direncanakan selama banyak iterasi dan fase yang tersebar di beberapa fase untuk dapat melakukan pivot operasinya berdasarkan penerimaan dan umpan balik.

Moolya adalah ekosistem kewirausahaan berbasis blockchain yang ditujukan untuk mengakomodasi pengusaha, organisasi, dan lembaga yang membentuk ekosistem kolaborasi untuk memastikan keberhasilan yang kuat. Gagasan di balik proyek Moolya adalah pendiri moolyacoin dari pembelajarannya sebagai pengusaha startup di India dan penderitaan dan kepedihan yang dia hadapi dalam prosesnya. Berdasarkan sifat pengalaman murni, moolya menghadirkan gangguan, skala dan muluk-muluk yang banyak diinginkan dalam setiap inovasi. moolya.global 'adalah' Ekosistem Startup Global Digital Komprehensif Dunia 'yang merupakan puncak dari jaringan interaksi, pasar dan platform layanan sesuai permintaan untuk komunitas ekosistem startup. Ini terdiri dari 6 komunitas penting: Lembaga, Ideator, Startup, Investor, Perusahaan, Penyedia Layanan dan berbagai enabler lainnya.

EKOSISTEM MOOLYA
Ekosistem MOOLYA meliputi: institut, start-up, perusahaan, penyedia layanan, kantor, tim, cabang. Semua ini digabungkan untuk kenyamanan konsumen. Juga, ekosistem termasuk inovator, orang-orang yang siap untuk menawarkan ide-ide mereka untuk proyek-proyek masa depan, memulai start-up, perusahaan jasa, investor, pusat pelatihan, dan juga penasihat yang dapat berkonsultasi pada waktu yang tepat, para pemimpin bisnis dan banyak lainnya. Hari ini Moolya bermaksud untuk menggunakan strategi pemasaran digital unik untuk kerjasama yang bermanfaat, serta merangsang pengembangan layanan yang saling melengkapi.
Juga, kami mencatat bahwa ekosistem ini menawarkan database yang luas, misalnya - jika Anda memiliki pertanyaan tentang penarikan semua pengguna ke pasar digital, atau Anda perlu menerapkan analisis data - semua kerumitan ini siap untuk memecahkan ekosistem Moolya . Penting bahwa Moolya dapat menjadi asisten yang baik di awal dan membuatnya sukses berkat pemasaran, teknologi canggih, layanan kuratorial, saran, dan sistem kerja sama - yang akan berdampak positif terhadap ketertarikan investor terhadap proyek Anda. Anda juga dapat menggunakan paket layanan premium yang ditawarkan oleh para pembuat konten. Di sini Anda harus memperhatikan fakta bahwa Anda dapat membuat startup Anda bersifat rahasia atau terbuka untuk semua orang sesuai dengan kebijaksanaan Anda.

FITUR PLATFORM MOOLYA
Moolya menggunakan konsep waktu dari kluster, bab dan bab, kantor digital, kartu layanan, avatar, proses bisnis, dan alur kerja untuk mensimulasikan model offline dari ekosistem.

Bersama
Moolya.global, untuk pertama kalinya, menghadirkan Ideator global, Startup, Investor, Penyedia Layanan, Lembaga, dan Perusahaan pada satu ekosistem digital yang komprehensif

Transaksi Online B2C / C2C / B2B
Moolya.global membawa kemudahan penawaran layanan oleh pengguna melalui penggunaan inovatif Layanan-Kartu dan Kantor Digital yang dapat dikonsumsi dan dibayar oleh pengguna lain dalam moolya

Secara Global Relevan
Moolya.global menggunakan modul skrining pengguna yang relevan secara global serta modul konfigurasi operasi bisnis spesifik negara yang dapat dikelola oleh admin negara / bab. Saat ini transaksi di moolya.global di antara pengguna komunitas hanya melalui mata uang fiat dan penggunaan dompet mata uang. Moolya sedang menguji penggunaan cryptowallet untuk menggabungkan penggunaan token digital, moolyacoin, sebagai metode pembayaran yang disukai untuk melakukan bisnis pengguna dan mengakses layanan dalam ekosistem.

INFORMASI TOKEN DAN ICO
Simbol Ticker - MOOLYA
Platform- Ethereum
Model- ERC20
Total no. moolyacoins: 1.000.000.000
Total moolyacoin yang ditawarkan di ICO: 480.000.000 (Pra Penjualan, Penjualan Pribadi & Penonton)
Harga / Coin di Pra - Penjualan: 0,06 USD
Harga / Koin dalam Swasta / Crowd Sale: 0,06 USD
% Koin dijual di ICO: 48% (Pra Penjualan, Penjualan Pribadi & Penonton
Hard Cap - 25 juta USD
Soft Cap - 3 juta USD
Pra-ICO– 10 Juli 2018 - 10 Agustus 2018
Private-Sale- 1 Sep 2018 - 30 Sep 2018
Penjualan-Publik: 15 Oktober 2018 - 15 Januari 2019

Anda dapat mendaftar untuk ICO di sini: https://whitelist.moolyacoin.io/
Moolya coin, standar ERC20, itu akan menjadi alat pembayaran utama dalam ekosistem, tetapi sistem juga akan mendukung mata uang lainnya, termasuk uang fiat, dibandingkan dengan pengguna lain pemegang koin moolya akan memiliki beberapa keuntungan, penciptanya akan menjadi didorong oleh manfaat. Karena koin dibuat sesuai dengan standar ERC20 dengan bantuan koin moolya akan dimungkinkan untuk membuat kontrak cerdas yang nyaman dan menyimpan koin pada sebagian besar dompet yang ada. Keuntungannya adalah pembayaran pada platform dapat dilakukan dalam berbagai mata uang, dan ini tidak diragukan lagi sangat nyaman untuk semua pengguna. Dalam ingatan saya, tidak banyak proyek yang terbuka untuk mata uang lain hari ini, jadi saya perhatikan ini adalah keuntungan besar dari platform ini.

Di atas Anda dapat melihat peta jalan - bagaimana tim melihat masa depan terdekat dan jangka panjang mereka.

Inti Moolya terdiri dari para arsitek, ahli domain, penginjil, mentor, penasihat, dan insinyur dengan pengalaman sebagai guru untuk usaha pasar.

Moolya adalah ekosistem kewirausahaan berbasis blockchain yang ditujukan untuk mengakomodasi pengusaha, organisasi, dan lembaga yang membentuk ekosistem kolaborasi untuk memastikan keberhasilan yang kuat. Jadilah bagian dari proyek luar biasa ini dan ikuti tautan ini untuk informasi lebih lanjut;


jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...