Selasa, 27 Februari 2018

Sistem produk CIBUS-revolusioner



Semua orang tahu bahwa situasi ekologis di dunia tidak dalam kondisi terbaik sekarang. Itulah sebabnya ketertarikan pada "kealamian" produk hanya meningkat, dan seiring dengan itu pasar pasokan tumbuh. 
Setiap hari ratusan toko makanan, ratusan toko online buka. Dan bagi siapa saja, sebagai konsumen, sangat penting untuk memastikan bahwa produk tersebut memiliki kualitas bagus dan pada saat bersamaan terjangkau. Dan penting bagi produsen untuk tidak kehilangan merek mereka dan mendapatkan keuntungan yang baik. Apa tantangan yang dihadapi produsen? 
Konsumen 
berwawasan lingkungan yang meminta harga rendah dan kualitas tinggi - menyetujui informasi tentang persediaan - 
melindungi diri Anda dari produk palsu dan tiruan
- Rantai pasokan yang tidak terorganisir 
Oleh karena itu, agar produsen kecil sekalipun bisa memasuki pasar internasional dan perusahaan tersebut didirikan 


Perusahaan ini menyelesaikan semua masalah ini. Model bisnis perusahaan ini didasarkan pada dua platform. Mari kita pertimbangkan secara lebih rinci: 
Platform pertama ditujukan pada empat modul:

  1. CIBUS Trace - dengan kata lain, kemampuan untuk melacak semua makanan dan aditif di semua langkah manufaktur, pemrosesan dan distribusi.
  2. CIBUS cocial - platform sosial yang akan membantu menciptakan interaksi antara pembeli dan penjual.
  3. CIBUS Retail adalah bisnis virtual yang memungkinkan pembeli membeli produk dan memberikan umpan balik.
  4. CIBUS Trade adalah akuisisi perdagangan secara massal.
Platform kedua memiliki empat modul berikut: 

1.CIBUS Logistics - membuka pusat logistik sendiri, yang akan mengantarkan produk ke pelanggan dari gudang pusat. 
2.CIBUS AD-platform periklanan dan pemasaran 
3.CIBUS Afiliasi adalah model untuk memuaskan pemasar, dengan mempromosikan tautan dan iklan. 
4.CIBUS perjanjian mediasi Escrow dalam rencana keuangan, mis. pembayaran dilakukan hanya jika semua persyaratan telah terpenuhi.

1_ljJexrAaEOZzKo0F-WeG8Q-1024x512.jpeg

Sistem pelacakan sangat penting untuk rantai pasokan produk, dan oleh karena itu sistem blok sepenuhnya mendukungnya. Untuk tujuan ini, ekosistem CIBUS global diciptakan, yang memiliki mata uang kripto dasar untuk semua transaksi.
Keuntungan utama dari proyek CIBUS di atas yang lain adalah bahwa CIBUS akan meluncurkan peralatan generasi terbaru: sensor canggih yang akan terus memantau dan mengirim data ke unit. Perusahaan berfokus pada transparansi dan keandalan sistem, karena misi utama proyek ini adalah untuk mencapai transparansi dalam rantai pasokan global guna mendapatkan kepercayaan maksimal dari konsumen dan produsen.
 
Bagaimana transparansi tersebut dapat dicapai? Ini akan membantu menggunakan teknologi berikut:
 
-P2P Marketplace (transaksi antar pihak);
-Membuat panel kontrol; 
-provement produk; 
-Loyalty and reward program; 
- hubungan mitra; 
-Kumpulan data;
-Pembelian dengan bantuan teknologi blocking.

shutterstock_418033012-830x450.jpg 

Mari kita lihat bagaimana sistem pemblokiran bekerja: 
Melacak siklus makanan dari produksi hingga konsumsi 
Data dan parameter dicatat pada setiap tahap 
Konsumen meminta informasi produk Jaringan 
bisnis menyediakan data.

Data yang disediakan disimpan di loker dan, oleh karena itu, aplikasi CIBUS tidak berpartisipasi dalam penyimpanan informasi, memerlukan dari produsen. Data apa yang harus dipegang oleh produsen? Ini adalah dokumen terkait, informasi tentang ketertelusuran transaksi, parameter produk. Dengan demikian, pemilik usaha dan konsumen akan bisa memaksimalkan transparansi sistem. 
CIBUS Token - mata uang kripto dasar untuk semua transaksi, yang merupakan satu-satunya cara pembayaran untuk biaya, data iklan, dll. Untuk memulai transaksi di CIBUS, Anda harus menjaga saldo token minimum. Token akan memungkinkan platform untuk menjamin keamanan dan transparansi proses, yang merupakan keunikan dari platform ini.

Berkat perusahaan CIBUS, pembeli akan dapat menerima produk berkualitas tinggi dengan harga lebih rendah, mereka akan dapat melacak produk secara mandiri, berinteraksi dengan penjual secara langsung, dan menerima bonus. Vendor, pada gilirannya, dapat mengurangi biaya, berkomunikasi langsung dengan pelanggan, dan juga mempromosikan produk mereka secara langsung kepada konsumen.


jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U danaÅ”nje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...