Kamis, 01 Maret 2018

Loyakk Vega - Blockchain-enabled Enterprise Relationship Platform


logo.png

MEMPERKENALKAN

Loyakk Vega adalah Platform yang berfokus pada penyediaan hubungan bisnis yang terdesentralisasi berdasarkan teknologi Blockchain yang terbarukan dan berkelanjutan. Loyakk Vega memungkinkan perusahaan yang bekerja sama dengan platform ini Untuk dapat bertukar informasi dan data dengan cepat dan aman. Perusahaan dapat saling membangun dan mendapatkan nilai penting dari pertukaran informasi di antara perusahaan yang bekerja sama, dan ini akan memungkinkan peningkatan yang signifikan dalam sektor ekonomi.

1.png

Memulai Pembangunan

Tim dari Loyakk Vega mengembangkan platform ini dengan menggunakan sistem yang terintegrasi dan berkelanjutan dan menggunakan teknologi Blockchain sebagai basis pengembangannya. Loyakk Vega menganut teknologi blockchain patent-pending berpemilik, yang akan menjadi solusi untuk masalah pertukaran informasi antar perusahaan. Loyakk Vega menyediakan teknologi mutakhir untuk mengatasi kesenjangan yang ada antara hubungan bisnis, dengan keterlibatan bisnis-ke-bisnis modern di seluruh industri. Dengan sistem seperti itu, Loyakk Vega memungkinkan kolaborasi bisnis yang efisien dan berkelanjutan dalam ekonomi yang terdesentralisasi.

2.png

Loyakk Vega Gunakan sistem kontrak cerdas yang akan mencatat semua transaksi dan data yang terjadi di dalam Platform ini sehingga siapapun dapat melihat data yang telah tercatat secara transparan. Setiap data yang dihasilkan akan diamankan, diizinkan untuk digunakan, dapat diverifikasi dan tidak berubah. Perusahaan yang berkontribusi dan terlibat langsung dalam sistem ini akan dapat terhubung secara langsung, berinteraksi, bertukar data dengan aman, dan memberi penghargaan kepada berbagai mitra dan pelanggan mereka dalam jaringan bisnis yang telah mereka bentuk. Tim Loyakk juga mengembangkan token yang disebut token Loyakk, yang diperlukan dalam transaksi dan berinteraksi langsung dengan jaringan bisnis atau perusahaan lain, dalam Platform Vegetoy Loyakk

3.png

Mengapa Blockchain

Blockchain adalah buku besar publik yang didistribusikan dari semua transaksi dalam sistem yang diberikan. Ini terus berkembang karena blok selesai (informasi transaksional) ditambahkan padanya. Blok ini dibangun secara linear dan kronologis melalui kriptografi. Menjadi sistem publik, informasi yang tersimpan di blockchain sudah tersedia bagi semua pengguna; kapanpun dimanapun. Namun, sifat terdistribusinya memastikan bahwa informasi ini tidak penting dan tidak dapat diubah. Blockchain tersebut dengan cepat menyerap sistem ekonomi global - menurunkan biaya, mengurangi risiko, meningkatkan efisiensi, dan mengantarkan tingkat kepercayaan baru yang ditemukan melalui disintermediasi layanan. Salah satu sektor yang sedang direvolusi oleh teknologi baru ini adalah sektor keuangan. Munculnya teknologi blockchain telah menjelaskan banyak transaksi melalui transaksi peer-to-peer langsung, melewati perantara tradisional. Sistem keuangan global sangat besar, membutuhkan tenaga kerja dan sumber daya terkoordinasi besar hanya untuk memproses satu transaksi. Perantara selalu diminta untuk mengirim, menerima dan memverifikasi transaksi, sehingga menghasilkan proses yang lamban dan tidak praktis. Ini sering, lebih sering, sasaran kegiatan penipuan dan penipuan yang mengakibatkan peraturan yang sangat ketat dipicu dan menghabiskan biaya yang lebih tinggi untuk semua orang. Krisis keuangan global tahun 2008 - 09 - bencana ekonomi terburuk dari Great Depression pada tahun 1929 - membawa kesulitan yang tak terhitung ke jutaan orang di seluruh dunia dan krisis kredit yang belum dapat kami pulihkan. Pertumbuhan ekonomi global belum kembali ke tingkat suku bunga yang ia lihat sebelum krisis keuangan. Sebagian besar perusahaan terpaksa merestrukturisasi dan memberhentikan pekerja; Tingkat pengangguran masih terlalu tinggi. Penghapusan blokir pihak ketiga dan kekekalan oleh Blockchain memudahkan pergeseran paradigma menuju sistem perbankan yang lebih aman, transparan, dan terdesentralisasi yang dengan tegas menempatkan kendali kembali ke tangan pengguna.

4.png

Kesimpulannya

Loyakk Vega percaya bahwa dengan tim dan sistem yang solid dan andal, Loyakk Vega dapat menyediakan Pengguna, Platform yang dapat menjembatani hubungan bisnis antara perusahaan, aman dan kuat, dan memberi Pengguna beragam manfaat dan kemudahan yang dapat meningkatkan keuntungan hubungan bisnis yang mereka telah menciptakan Tim Loyakk Vega juga percaya bahwa dengan pengembangan yang sistematis dan profesional, Tim Vegetar Loyakk dapat membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa.

5.png

TOKEN SALES - JOIN PELUANG

Dengan kesempatan ini, Kami mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk menjangkau Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "LYK Token", berikut adalah datanya.

token1.png

token2.png

token3.png


TIM KITA


PETA JALAN


roadmap.png

CONNECT DENGAN KAMI


jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...