Jumat, 30 Maret 2018

SCARCECOIN DESENTRALIZED GAME PROJECT




Platform game ScarceCoin akan berfungsi untuk menyelenggarakan turnamen permainan olahraga di mana para gamer dapat membayar biaya masuk dalam token ScarceCoin untuk berpartisipasi dengan pool harga bagi para pemenang. Platform ini akan memiliki berbagai permainan video yang dibangun di platform ERC20 yang berarti bahwa peretasan dan menipu permainan tidak akan menjadi kemungkinan. 

Selain itu, dimungkinkan bagi pemain untuk bermain dalam mode tantangan satu lawan satu di mana kedua pemain yang terlibat dapat mempertaruhkan jumlah token tertentu dengan pemenang mengambil semua. Tidak hanya proyek game ScarceCoin dibatasi untuk permainan berbasis olahraga saja tetapi genre permainan yang berbeda akan terlibat dengan masing-masing memiliki model ekonomi permainan yang akan memungkinkan para gamer untuk mendapatkan dari bermain game.

BAGAIMANA MINT SCARCECOIN TOKEN
.Langkah pertama adalah mendapatkan token SCO. Untuk melakukan ini cukup berinteraksi dengan kontrak crowdsale dengan mengirimkan dari dompet ERC20 (contoh MEW) jumlah eter yang ingin Anda gunakan untuk membeli token ke alamat crowdsale. Setelah kontrak crowdsale menerima deposit Anda, segera kirim jumlah token yang setara ke dompet yang dikirim dari pembayaran eter. Harga satu token saat ini adalah 0,00001ETH.

Setelah menerima token SCO Anda, bagi Anda untuk dapat mencetak lebih banyak token harus disimpan di dompet Anda selama minimal 3 hari atau maksimum 90 hari. Setelah hari-hari memegang minimum terpenuhi maka fungsi mint dapat dipanggil dengan hanya mengirim token dari dompet memegang kembali ke dompet holding. Setelah ini selesai, token yang baru dicetak juga dijatuhkan di samping. Kemudian Anda harus menunggu dan menahan siklus lain minimal 3days atau maksimum 90 hari. 

Perlu dicatat bahwa semakin banyak jumlah hari memegang sebelum memanggil fungsi mint, semakin tinggi koin yang dicetak diterima. Namun, memegang di luar 90 hari juga akan memberikan pengembalian koin yang sama seperti menahan selama 90 hari.

TOKEN STATISTICS

Nama: ScarceCoin Token 
Ticker: SCO 
Tipe: ERC20 PoSTokenStandard 
Max Supply: 14 Miliar 
ICO Supply: 1 Miliar 
Reserved: 400 Juta (dimaksudkan untuk rujukan dan bounty servicing) 
Harga ICO: sekitar $ 0,01 (0,1ETH = 10k token) 
Bunga Stake: 100% setiap tahun
 
token ScarceCoin adalah bukti token standar pasak yang berarti bahwa dengan memegang ScarceCoin di dompet MEW Anda atau dompet ERC20 Anda dapat mencetak lebih banyak token ScarceCoin dengan mengintai. Untuk Anda pertaruhkan, token Anda pasti sudah mencapai minimal 3days dan maksimum 90 hari di dompet Anda. Maka Anda hanya perlu mengirim token kembali ke diri sendiri dan Anda mendapatkan token baru Anda dicetak.

Kami memiliki beberapa kampanye hadiah yang dapat diikuti oleh siapa saja yang mengikuti Twitter , Facebook , dan saluran telegram dan grup

jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...