Sabtu, 30 Juni 2018

Ubanx [ICO]


Layar Ditembak 2018-04-25 pukul 3.03.06 AM.png

Apa itu Ubanx?
Ubanx akan menjadi cara termudah bagi semua orang untuk mengakses layanan keuangan cryptocurrency dan blockchain, menyediakan platform digital dan ruang fisik untuk bertemu, belajar, dan terhubung. Ubanx bertujuan untuk menjadi koneksi dunia nyata yang ramah pengguna untuk ekonomi crypto dengan menjembatani kesenjangan antara keuangan ritel utama dan aset crypto dan peluang. Ada ledakan dalam mata uang digital baru dan teknologi buku besar didistribusikan. Alternatif yang tersedia gagal untuk menangkap pasar mainstream karena mereka tidak menawarkan manfaat nyata dan kesederhanaan yang dicari pelanggan. Nilai-nilai inti dari Ubanx dibentuk oleh tujuan pengembangnya untuk membantu arus informasi dan transparansi dari ekosistem crypto dari perspektif pelanggan. Ubanx bertujuan untuk merilis alat yang tepat untuk onboarding dan pengembangan komunitas ke cryptocurrency dan era keuangan digital dengan menyediakan pendidikan, aplikasi, solusi, dan titik temu. Ketika terobosan teknologi baru memiliki dampak sosial, ia mengguncang status quo dan jenis interaksi baru di antara individu yang berkembang. Jenis interaksi baru ini cenderung menjangkau setiap vertikal dan industri, sehingga menimbulkan paradigma baru.

Ubanx Spaces, jaringan lokasi bata-dan-mortir yang memberikan dukungan untuk onboarding, pembelajaran, dan jaringan. Ubanx Spaces berfungsi sebagai penghubung antara dunia keuangan crypto / digital dan konsumen non-teknis. Ubanx Spaces berniat untuk menyediakan banyak fasilitas yang umum untuk ruang kerja bersama seperti ruang pertemuan pribadi untuk Anggota Komunitas, auditorium untuk pertemuan, Hackathon dan presentasi yang berhubungan dengan startup, dan tim dukungan yang terdiri dari teknologi-dan blockchain ahli.

. The Ubanx Spaces akan memiliki ukuran dan tema yang berbeda tergantung pada geografi di mana mereka dikerahkan. Beberapa dapat dibuat sebagai bagian dari ruang kerja coworking atau bahkan di dalam mall. Akun pengguna untuk menahan Token BANX dan mata uang kripto lainnya, yang dapat disediakan dalam kemitraan dengan pemilihan bursa dan dompet yang dikurasi. Akun pengguna akan dapat diakses dari aplikasi mobile state-of-the-art menyediakan cara termudah untuk mengakses keuangan digital dan produk crypto.

Layar Ditembak 2018-04-25 at 4.52.28 AM.png

Area geografis yang dicakup oleh masing-masing ZONE akan ditentukan oleh Ubanx atas kebijakannya sendiri. ZONE dapat mencakup seluruh kota, satu blok dari jalan yang sangat populer, atau seluruh negara. 30 hari sebelum mengumumkan peluncuran proses lelang untuk setiap ZONE, Ubanx akan membuat ruang lingkup geografis ZONA tersedia bagi calon penawar. Misalnya, Ubanx dapat mengumumkan bahwa ZONE-1 berisi seluruh borough Manhattan atau ZONE-2 hanya mencakup Friedrichstraße di Berlin. Token ZONE mewakili hak untuk berlaku untuk mengoperasikan Ruang di ZONE yang ditunjuk.

 Tim
Ubanx menyatukan kenalan dengan keuangan, tekno
logi, desain, teknik, dan kewirausahaan. Dengan anggota membanggakan penghargaan dalam proyek-proyek yang mengganggu seperti Neo Bank of Argentina pertama atau appgram produk multi-pujian, misi kami adalah untuk mengurangi kesenjangan pengetahuan antara konsumen sehari-hari dan investor yang canggih, membuka dunia cryptocurrency untuk semua orang.

Layar Ditembak 2018-04-25 at 3.41.11 AM.png

Roadmap:
Garis Waktu dan Tonggak Sejarah: Tabel berikut menunjukkan Ubanx dan sejarah tim inti dan langkah selanjutnya (tanggal ini adalah perkiraan dan dapat mengalami keterlambatan pengiriman karena keadaan yang tidak terduga).


Detail Token:
BANX adalah token ERC20 di pusat ekosistem Ubanx. Ini akan menjadi media untuk mengizinkan pihak ketiga untuk mengoperasikan Ruang Ubanx melalui Ubanx RTO (Hak untuk Beroperasi). Ubanx akan mendistribusikan token total 1 miliar. Penjualan Token Awal akan memiliki Pra-Penjualan Pribadi untuk mendistribusikan 35% dari pasokan token ("Token Pra-Penjualan"), dengan Penjualan Umum mendistribusikan tambahan 25% ("Token Penjualan Publik"). Hanya peserta yang mendaftar sendiri yang dapat membeli Token BANX. Pada 23 April 2018 Pra-Penjualan Pribadi akan ditayangkan, di mana Harga per Token akan menjadi 0,12 EUR untuk semua Token Pra-Penjualan.

Token BANX 
PreICO Harga 1 BANX = 0.12 EUR 
Platform Ethereum 
Menerima ETH 
Country Singapore 
Whitelist / KYC KYC & Whitelist 
Area terlarang USA, Korea

Tautan penting: 
Situs web: https://ubanx.io
Whitepapper: http://wp.ubanx.io/
Grup Telegram: https://t.me/UbanxSpaces

jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...