Jumat, 14 September 2018

LOLIGO


Hasil gambar untuk bounty LLG

HALO semua,saat ini mari kita berdiskusi tentang flatform baru,mari kita lanjutkan diskusi ini.

APA ITU LLG(Loligo)

Loligo adalah platform peluncuran terdesentralisasi untuk ICO yang adil, peer-to-peer dan berbasis blockchain. Blockchain menerapkan kontrak cerdas yang memungkinkan pelepasan bertahap dana yang dikumpulkan untuk ICO sementara, pada saat yang sama, hak penarikan kolektif. Token ini dapat ditambang dan ramah lingkungan, mengkonsumsi sedikit energi berkat penambangan ganda. Penambang dapat menjual token pada bursa yang diakui, dan individu akan dapat menggunakannya untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana, termasuk mereka yang berafiliasi dengan program ICOSafe. Berbagai layanan tersedia untuk memfasilitasi adopsi ICO pemerintah. Platform ini open source dan gratis.

VISI LLG(Loligo)

Dengan kedatangan Bitcoin dan cryptocurrency, crowdfunding telah menggunakan format baru: ICO (Initial Coin Offering). ICO adalah metode penggalangan dana yang melibatkan penerbitan token pada blockchain secara independen dari pihak ketiga tepercaya. Dalam hal ini pembeli tidak memegang saham di perusahaan, tetapi token yang akan memungkinkan dia untuk menggunakan layanan setelah produk akhir dikembangkan, dengan harapan nilainya akan meningkat karena permintaan. Namun, koleksi ini memiliki beberapa risiko yang tak terbantahkan; dalam proyek itu sendiri tidak kebal terhadap shutdown di masa depan atau manajemen yang buruk.

Ekspansi kapitalisme sangat mengubah model ekonomi global. Ini tidak berhenti dengan lembaga-lembaga besar dan multinasional yang telah dibuat, dikelola dan dipimpin melalui kapitalisasi besar; telah melampaui ini untuk menjadi standar untuk semua startup dan proyek menengah, bahkan yang individu.

MISI LLG(Loligo)

Kebutuhan kapitalisasi membuat bisnis langsung bergantung pada pembiayaan konvensional: sumber daya pribadi, bank, penjualan modal dan malaikat bisnis. Revolusi internet telah memungkinkan sponsor proyek untuk menerapkan cara-cara baru untuk mengumpulkan dana, dan konsep baru telah lahir: crowdfunding.


Crowdfunding adalah proses yang umumnya diatur melalui situs web dan dipromosikan melalui berbagai jejaring sosial. Hal ini memungkinkan para pengusaha untuk mengumpulkan dana untuk proyek-proyek dengan mengumpulkan investasi secara langsung dari individu. Sebagai imbalannya, manfaat, diskon atau kontribusi untuk modal saham ditawarkan. Dengan bank-bank tidak lagi menjadi satu-satunya penguasa dana dan modal, proyek-proyek kemungkinan akan dilakukan lebih bebas. Dalam praktiknya, ini terjadi melalui 
platform atau pihak ketiga tepercaya seperti Kickstarter, yang bertanggung jawab untuk mengumpulkan dana dan menjamin kewajiban berbagai pihak.


TIM LLG(Loligo)


CO-FOUNDER & CEOAnggota

CO-FOUNDER & KEPALA BISNIS

KEPALA BADAN PENGEMBANG ICO & BISNIS

KEPALA STRATEGI

KEPALA PETUGAS TEKNOLOGI

KEPALA BAGIAN PENJUALAN

ARSITEK PERANGKAT LUNAK BLOKCHAIN

AHLI PERANGKAT LUNAK BLOKCHAIN

BLOCKCHAIN ​​SOFTWARE ENGINEER

Informasi lebih lanjut tentang LLG(Loligo),atau website yg terhubung:

Web 
 Medium 
ANN 

jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...