Selasa, 02 Oktober 2018

Mycro


Hasil gambar untuk bounty mycrojobs

Halo semua,Beberapa bulan yang lalu, Mycro dengan senang hati merilis whitepapernya untuk dilihat semua orang.

Seiring berbulan-bulan telah berlalu, kami sudah mendapat perhatian orang-orang yang membaca buku putih kami, tetapi kami merasa penting untuk melakukan apa yang kami bisa untuk membawanya ke sebanyak mungkin orang. Terutama orang yang mempertimbangkan untuk berpartisipasi dalam penjualan token harus memiliki pemahaman penuh tentang Mycro dan apa yang ditawarkannya. 
Kami menaruh banyak pemikiran dan upaya dalam buku putih dan ingin meyakinkan orang-orang tentang kesuksesan masa depan Mycro berdasarkan pada fundamental yang kuat alih-alih menjalankan permainan sensasi pendek.

Ini adalah proyek yang sangat keren dan modern! Saya sangat menyarankan semua orang untuk berpartisipasi dan saya yakin dalam waktu dekat, proyek ini akan membuat x besar dan akan membawa keuntungan luar biasa bagi orang yang memiliki kesadaran untuk berinvestasi dalam proyek! Semoga sukses untuk semua dan untung !!! 

Saya sangat senang telah menemukan proyek ini di ruang terbuka internet, perusahaan pertama dengan produk siap pakai yang dilakukan oleh ICO. Tim manajer yang keren, akan membantu dengan pertanyaan apa pun. Saya merekomendasikan proyek ini, sangat mendadak.
 
MYCRO (MYO) adalah proyek besar, yang tidak boleh Anda lewatkan berpartisipasi dalam ICO tidak hanya untuk tim yang luar biasa, tetapi juga konsep dan ide yang diwakili oleh proyek. Saya ada di dalamnya dan pastikan Anda memainkan peran Anda dan yang Anda banggakan akan Anda lakukan segera


ICO 

Mycro kami ingin menyelesaikan masalah utama masyarakat. Melalui jaringan peer-to-peer kami untuk pekerjaan sederhana, kami memberi orang-orang kontrol kembali keseimbangan waktu dan uang mereka.Selama ICO kami, maksimal 100 juta MYO akan dibuat. Softcap akan mencapai € 3,5 juta.


Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memberi kami bacaan!

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Mycro dan bertemu dengan anggota tim lainnya, Anda dapat melibatkan kami di tautan berikut:


jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...