Rabu, 06 Maret 2019

Cloverdex


Hasil gambar untuk bounty cloverdex

hallo semua,kali ini kita bertemu lagi untuk membahas plaform terbaru yang mungkin sangat menarik untuk di ikuti,mari kita langsung mendiskusikan.

Apa itu CLOVERDEX?

#Cloverdex adalah pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan orang untuk berdagang crypto tanpa lembaga perantara yang mengelola buku besar atau mengendalikan dana pengguna.

Platform Cloverdex akan menawarkan fungsi perdagangan sosial dimana berkinerja tinggi pedagang yang memilih untuk memiliki perdagangan mereka tersedia bagi orang lain untuk meniru / mengikuti akan dihargai dengan token CLDX.

@cloverdex Antarmuka pengguna akan bertindak sebagai portal utama tempat pengguna terlibat dalam platform perdagangan Cloverdex dan akan terdiri dari empat elemen utama: portofolio, penelitian ( data Pasar / analitik / berita), perdagangan, dan pengaturan.

VISI CLOVERDEX

Cloverdex akan menyediakan pertukaran modular terdesentralisasi hybrid dan dompet multi-mata uang yang aman (menerapkan teknologi multi-tanda tangan) dengan fokus yang kuat pada analisis pasar cryptocurrency dan berbagi pengetahuan, aksesibilitas pengguna dan keramahan, perdagangan sosial, dan praktik terbaik kepatuhan terhadap peraturan dan hukum.

Tim saya dan saya di Cloverdex bertujuan untuk mengatasi tujuh bidang masalah berikut yang saat ini menghambat penerimaan dan adopsi cryptocurrency; aksesibilitas dana di dunia nyata, kegunaan, keamanan, likuiditas, kepatuhan terhadap peraturan dan hukum, pendidikan, dan transparansi.

MISI CLOVERDEX

Cloverdex bertujuan untuk menawarkan platform perdagangan mata uang digital untuk pedagang pemula dan lanjutan dengan memasukkan konsep ekonomi crypto yang inovatif, pengetahuan teknis teknologi, dan konsep pendidikan. Pada akhirnya, selain menangani tujuh masalah, Cloverdex berfokus dalam membangun model bisnis yang kuat yang berkelanjutan secara ekonomi yang menguntungkan komunitas cryptocurrency dan investor dalam visi dan misi kami.

Untuk mewujudkan visi dan misi kami, Cloverdex akan membuat token fungsionalnya yang berbasis Ethereum (ERC20) yang akan memberikan anggota potongan harga perdagangan, kartu debit EFTPOS gratis, akses ke alat analisis pasar canggih, akses Beta awal ke platform, peningkatan batas perdagangan, dan banyak lagi (akan diumumkan). Pra-penjualan Cloverdex token (CLDX) akan diluncurkan pada pertengahan Desember 2018 untuk kelompok kontributor terbatas. Pendanaan yang terkumpul sebagai bagian dari pra-penjualan terutama akan mendanai start-up awal, kegiatan pemasaran, negosiasi dengan pemroses pembayaran dan perekrutan bakat teknis yang mengarah ke crowdsale publik.

Baca buku putih #cloverdex dan bergabunglah dengan proyek yang unik dan menjanjikan. Tim dan penasihat yang berpengalaman akan menjadikan proyek ini yang terbaik di bidangnya.

Kunjungilah link d bawah ini untuk mendapatkan informasi yang lebih tentang flatform yang menarik ini:


jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...