Jumat, 08 Maret 2019

Erecoin


Hallo semua bertemu lagi dengan saya,pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk anda lihat di cryptocurrency baru bernama ERECOIN,Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Jika kita berbicara tentang proyek ini secara keseluruhan, konsepnya sangat menarik, mengingat fakta bahwa pada dasarnya Erecoin adalah satu-satunya proposal dari jenisnya. Jika sebelumnya kita telah bertemu beberapa proyek keuangan, medis, pariwisata, periklanan dan pemasaran, bidang pembuatan bahan tambahan dipertimbangkan untuk pertama kalinya. Oleh karena itu, saya berani berasumsi bahwa keuntungan ini akan masuk ke tangan pengembang, karena mereka benar-benar menawarkan sejumlah fungsi dan alat yang dengannya para peserta industri akan dapat menyelesaikan banyak masalah mereka.
Karena itu, jika Anda juga tertarik pada arah ini dan Anda ingin mempelajarinya secara lebih rinci, saya menawarkan kepada Anda daftar lengkap sumber daya resmi dan dokumen teknis dari proyek ini. Setelah meninjau tautan ini, Anda dapat menemukan banyak informasi berguna yang sepenuhnya akan mengungkapkan semua prospek dan fitur Erecoin .

Tentang proyek

Proyek, yang idenya siap untuk menerapkan kondisi keberadaan di atas, disebut - Erecoin . Proyek ini adalah simbiosis dari dua tren dan teknologi modern, yang bersama-sama akan menciptakan kondisi yang sama sekali baru untuk kerja sama dan operasi manufaktur aditif.
Seperti yang sudah Anda pahami dalam Duo, simbiosis ini melibatkan sistem aditif itu sendiri dan tentu saja, teknologi blockchain favorit semua orang. Bagaimanapun, itu jatuh peran yang paling penting, karena arah aditif akan mencapai tingkat perkembangan yang sama sekali baru.

Masalah

Namun, terlepas dari semua aspek positif dan proses pertumbuhan dan perkembangan yang cukup cepat, arah ini mengalami sejumlah besar kesulitan dan masalah. Dan salah satunya sangat mirip dengan yang dialami oleh seluruh industri musik dunia kita, yaitu tidak adanya dan perlindungan yang dapat diandalkan atas hak cipta mereka. Selain itu, semakin mungkin untuk menemukan saat-saat ketika kondisi tertentu dari kontrak dilanggar ketika melakukan transaksi bisnis dan salah satu pihak kehilangan hak apa pun sehubungan dengan produk tambahan tertentu.

Oleh karena itu, untuk pengembangan penuh dan organik industri aditif, diperlukan alat berkualitas tinggi dan efektif, dengan bantuan yang mana industri ini akan menjadi model yang stabil di masyarakat dan akan memperoleh semua hak yang diperlukan untuk hidupnya.

Fitur desain

Tujuan utama Erecoin adalah untuk menyatukan semua peserta yang mungkin dari arah aditif dalam satu platform internasional, di mana semua kondisi interaksi akan dikendalikan melalui rantai rantai blok dan kontrak pintar. Apa artinya?
pertama, pengguna pada akhirnya akan memperoleh hak kepemilikan dan tidak akan lagi dapat mengkhawatirkan penemuan, kreasi, atau objek individual lainnya;
kedua, karena kontrak pintar dan sistem jaringan blockchain yang transparan, pengguna akhirnya akan dapat dengan tenang menyelesaikan semua masalah hukum teknis mereka di dunia aditif;
dan ketiga, karena banyaknya fungsi dan layanan, para peserta dari kedua belah pihak tidak hanya akan dapat membangun hubungan saling percaya, tetapi juga untuk membawa ide-ide yang dikembangkan ke produk jadi secara efektif dan aman.


Dan tidak masalah apakah Anda akan bertindak sebagai individu atau klien korporat, semua kondisi di Erecoin ditujukan untuk memperkaya sumber daya ekonomi dari sistem aditif. Dengan kata-kata sederhana, Erecoin bertujuan untuk membuat proses yang kompleks menjadi lebih sederhana, dapat dimengerti, dan yang paling penting dapat diakses, dengan demikian memberikan kontribusi yang unik untuk pengembangan seluruh industri aditif di seluruh dunia.

Keuntungan

Mungkin keuntungan terpenting dari proyek Erecoin adalah bahwa ini adalah solusi terdesentralisasi pertama yang muncul di dunia untuk menyelesaikan semua masalah yang ada di industri aditif. Pengembang konsep ini sangat menyadari semua pertumbuhan dan prospek arah ini. Dunia tidak akan pernah sama, jadi Anda harus dapat dengan cepat dan tepat waktu untuk menawarkan arahan prioritas untuk pengembangan setiap bidang kehidupan kita. Itu pada dasarnya siap untuk membuat orang-orang dari Erecoin .


Itulah sebabnya Erecoin muncul di hadapan kami sebagai sistem global yang membuka peluang baru untuk setiap arah bisnis yang terkait dengan industri aditif dan memungkinkan Anda untuk secara fleksibel melakukan manuver di dalamnya tanpa takut akan jebakan dan penipuan. Semuanya dibangun berdasarkan kualitas, keandalan, transparansi, dan yang paling penting keselamatan. Dalam segala hal, mulai dari perlindungan hak cipta hingga perlindungan data, transfer uang, dan transaksi apa pun yang mungkin dilakukan dalam kerangka ekosistem ini.

Rincian ICO
  • Nama token: ERE
  • Platform: Ethereum ERC20
  • Harga: 1 ERE = 0,0005 ETH
  • Metode pembayaran: ETH
  • Investasi minimum: 150 ERE
  • SoftCap: 2.000.000 EUR
  • HardCap: 12.000.000 EUR

Distribusi token adalah sebagai berikut:


Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini,dan ingin mengikuti silahkan klik link di bawah ini:

SITUS WEB: https://erecoin.io

jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

0x77337752Fa27Ac5B69b18c23140a611929427141

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...