Jumat, 08 Maret 2019

Visi Klasik Ethereum (ETCV)



Halo teman-teman semua masih bersama saya,saat ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda lihat di cryptocurrency baru bernama ETHEREUM CLASSIC . Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Apa itu Ethereum Classic Vision (ETCV)?

Ethereum Classic Vision (ETCV) adalah cabang keras Ethereum yang memanfaatkan yang terbaik dari kedua dunia - desentralisasi sejati Ethereum Classic dan protokol canggih yang dikembangkan untuk ETH, seperti penambangan Po dan sharding. Dengan potensi penskalaannya yang sangat besar, kecepatan tinggi, dan penghargaan besar bagi para penambang, Ethereum Classic Vision adalah jawaban akhir untuk tantangan pasar saat ini. Selama masa sulit yang akan datang pada 11 Januari 2019, semua pemegang Ethereum akan menerima 3 ETCV untuk setiap ETH di dompet pribadi mereka.

Keuntungan Ethereum Classic Vision

Ethereum Classic Vision (ETCV) menggabungkan ketiga fitur yang harus dimiliki oleh blockchain yang benar-benar sukses:
  • Desentralisasi
  • Skalabilitas
  • Keamanan. ETCV menawarkan sejumlah keunggulan signifikan dibandingkan Ethereum, Ethereum Classic, dan Bitcoin:
1. Proof-of-Stake
Protokol penambangan yang lebih efisien, aman, dan menguntungkan yang akan membuat jaringan sepenuhnya terdesentralisasi.

2. Tidak ada biaya penyimpanan sewa
Meluncurkan kontrak pintar akan dikenakan biaya minimal satu kali; kontrak yang tidak digunakan dapat ditempatkan dalam kondisi tidur sementara sebagai hasil pemungutan suara.
3.Jaringan Sharding ETCV akan dapat memproses 25000+ transaksi per detik dibandingkan dengan hanya 25 di ETH.

4. Integrasi IPFS
Penyimpanan file desentralisasi murah untuk dApp Anda.

5.Hadiah yang adil Penambang ETCV tidak perlu khawatir bahwa hadiah mereka akan diturunkan secara sewenang-wenang - dalam sistem kami, kepentingan penambang dan pedagang seimbang secara hati-hati.

Dapatkan Ethereum Classic Vision (ETCV) melalui Bounty

Karunia kami adalah kesempatan fantastis untuk mendapatkan koin Ethereum Classic Vision (ETCV) gratis - bahkan jika Anda tidak memiliki eter! Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar untuk kampanye hadiah dan memilih jenis tugas yang paling Anda sukai. Posting tentang Ethereum Classic Vision (ETCV) di Twitter, buat ulasan video di YouTube, tulis posting blog dan artikel - Dapatkan hadiah dari semua upaya Anda. Bounty Link: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5089912.0

Keuntungan bukti-of-Pasak ETH


Garpu keras Ethereum Classic Vision - 11 Januari 2019

Snapshot dari jaringan Ethereum akan diambil pada 11 Januari 2019. SEMUA pengguna yang memegang ETH di dompet pribadi mereka pada saat snapshot akan menerima 3 ETCV per setiap ETH setelah garpu. Anda harus memegang Ethereum di dompet pribadi Anda (Jaxx, Coinomi, MyEtherWallet, Ledger Nano, dll.) untuk mendapatkan ETCV gratis Anda setelah garpu. Dompet pertukaran tidak diterima untuk Imbalan Klaim.


Peta jalan


Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihatnya di bawah ini:


jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...