Kamis, 11 Juli 2019

BIZpaye


Image result for bounty BIZpaye

Dalam kesempatan ini saya akan memberikan Artikel untuk mempresentasikan proyek "BIZpaye" kepada peserta platform potensial dan mereka yang tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangannya. Informasi yang tercantum di bawah ini mungkin tidak lengkap dan tidak menyiratkan hubungan kontrak apa pun. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan informasi kepada semua orang, sehingga mereka dapat menentukan apakah mereka bersedia untuk menganalisis perusahaan dengan maksud mendapatkan token atau berinvestasi.

Ekosistem BIZpaye akan menjadi pasar barter terdesentralisasi global di mana bisnis dan konsumen (secara kolektif Pedagang) dapat berinteraksi dengan produk. Pasar unik ini memungkinkan transaksi berlangsung dalam mode B2B, B2C, C2B, dan C2C menggunakan unit transaksi kain campuran (MFTU). MFTU dapat terdiri dari uang tunai dan / atau mata uang BIZpaye Crypto dan / atau BIZpaye Barter Credit.

Anggota menikmati efisiensi dalam hal biaya produk, biaya transaksi dan kecepatan untuk bertransaksi bersama dengan keamanan dan transparansi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Anggota menikmati efisiensi dalam hal biaya produk, biaya transaksi dan kecepatan untuk bertransaksi bersama dengan keamanan dan transparansi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Perbandingan dengan pesaing:


BIZpaye Ecosystem akan dioperasikan sebagai anak perusahaan dari APB International Pte. Ltd., sebuah perusahaan yang terdaftar di Singapura.

Anak perusahaan akan menjadi entitas resmi yang menciptakan Token BIZpaye "CRYPTO" dan mendistribusikan token.

Fokusnya adalah pada pelepasan dan pengoperasian teknologi kriptografi open source yang akan memungkinkan ekspansi dan pertumbuhan berkelanjutan dari jaringan perdagangan BIZpaye yang akan menjadi ekosistem BIZpaye. Agar jelas dan untuk menghindari keraguan, BIZpaye "CRYPTO" Token tidak akan menggambarkan kepada pemegang token tersebut kepemilikan atau kepentingan lain di BIZpaye atau ekosistem. Selain itu, pemegang token tidak berhak atas segala bentuk dividen, distribusi laba atau pendapatan, atau hak apa pun untuk berkontribusi atau memberikan suara pada masalah apa pun dalam ekosistem.

Anggota bergabung dengan BIZpaye dengan mengisi formulir aplikasi dan melewati proses KYC. Setelah berhasil menyelesaikan proses aplikasi, anggota dapat menjual barang dan jasa dalam ekosistem dengan campuran fiat, kredit barter, dan token. Nilai kepemilikan anggota dari Token BIZpaye "CRYPTO" akan disimpan di dompet akun pribadi mereka di platform. Konten dompet adalah informasi publik dan disimpan dalam basis data desentralisasi; ini membantu transparansi dalam hal kemampuan anggota untuk berdagang pada tingkat tertentu.

Kontrak cerdas akan dibuat untuk memfasilitasi perdagangan antar anggota serta menahan Token BIZpaye "CRYPTO" di escrow sambil menunggu penyelesaian perdagangan. BIZpaye "CRYPTO" Token dapat disimpan dalam berbagai hal termasuk dompet online terintegrasi yang tersedia untuk setiap akun aktif atau setiap dompet lain yang kompatibel.

Anggota BIZpaye:

Lingkungan pengembangan kriptografi sedang dalam tahap awal. Tujuannya adalah untuk memilih solusi open source yang sesuai untuk pengembangan ekosistem BIZpaye untuk memastikan solusi global yang terukur secara global, stabil, terdesentralisasi, dan berkelanjutan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Ekosistem BIZpaye akan terdiri dari berbagai proses dan peserta.
  • Anggota (sebagai Pembeli)
  • Anggota (sebagai Penjual)
  • Sumber Daya Pemenuhan
  • Platform perdagangan BIZpaye
  • Dompet kripto BIZpaye / database terdesentralisasi
  • Pusat Dukungan

Anggota (sebagai Pembeli):

Anggota pembelian adalah setiap individu atau bisnis yang ingin membeli barang dan jasa dari anggota lain dengan cara yang efisien, ekonomis, cepat, transparan, tidak dapat dipercaya melalui salah satu dari banyak proses transaksi yang tersedia ... yaitu Aplikasi Seluler, Situs Web, tatap muka dll.

Tindakan anggota (sebagai pembeli) dapat mencakup:

  • Cari barang dan layanan yang terdaftar oleh anggota (sebagai penjual)
  • Buat pesanan
  • Membayar barang dan jasa
  • Membayar biaya
  • Terima hadiah crypto
  • Berikan umpan balik anggota
  • Terima imbalan promosi, loyalitas, rujukan, dan umpan balik
Anggota (sebagai Penjual):

Anggota sebagai penjual adalah individu atau bisnis yang ingin menjual barang dan jasa. Barang dan jasa akan

mencakup setiap barang konsumsi yang mungkin relevan dengan konsumen global dan pasar perdagangan bisnis dari

beras ke properti, dari pembersihan jendela hingga akuisisi properti.

Tindakan anggota (sebagai penjual) dapat mencakup:
  • Publikasikan barang dan jasa untuk dijual
  • Mengirimkan barang dan jasa (dapat disediakan oleh sumber daya pemenuhan eksternal)
  • Berikan umpan balik
  • Membayar biaya.
Sumber Daya Pemenuhan:

Pemenuhan pesanan dilakukan baik oleh pembeli / penjual atau sumber daya pemenuhan eksternal.

Sumber daya pemenuhan eksternal dapat diinstruksikan atau dilibatkan oleh dukungan lokal dalam berbagai yurisdiksi.

Tindakan pemenuhan sumber daya dapat mencakup:
  • Terima instruksi pesanan melalui aplikasi BIZpaye atau antarmuka lainnya
  • Mengumpulkan dan mengirimkan barang atau memfasilitasi penyediaan layanan oleh anggota (sebagai penjual) kepada anggota (sebagai pembeli)
  • Berikan detail konfirmasi pengiriman / penyediaan ke BIZpaye melalui aplikasi BIZpaye atau antarmuka lainnya
  • Terima MFTU dalam pembayaran untuk layanan pemenuhan

Platform Barter Perdagangan BIZpaye dan dompet / database desentralisasi BIZpaye crypto (gabungan “The Platform”):

Platform BIZpaye Barter Trade dan BIZpaye Crypto akan menjadi pasar global terdesentralisasi yang memfasilitasi perdagangan antar anggota.

Anggota (sebagai penjual) bergabung dengan ekosistem dan mempublikasikan detail barang dan jasa mereka untuk dijual, melanjutkan dengan kampanye promosi dan loyalitas, memberikan dan menerima umpan balik dari anggota dan sumber daya pemenuhan.

Anggota (sebagai pembeli) dapat memesan barang dan jasa tersebut dan berinteraksi dengan proses pemenuhan pesanan.

Tindakan platform (secara keseluruhan) meliputi:
  • Kreasi BIZpaye Crypto
  • ITO
  • Penyediaan prosedur yang terdesentralisasi, transparan dan aman untuk penempatan pesanan, pemenuhan pesanan, dan penyelesaian pesanan
  • Penyediaan kontrak pintar untuk memfasilitasi pembayaran tanpa kepercayaan sesuai dengan prosedur pemenuhan
  • Pengembangan dan pemeliharaan situs web, aplikasi anggota, aplikasi atau antarmuka pemenuhan
  • Penyediaan model insentif yang efektif bagi anggota untuk bergabung dan menggunakan ekosistem BIZpaye
  • Penempatan kegiatan pengembangan dan kampanye untuk memicu traksi awal
Pusat Dukungan:

BIZpaye menyadari bahwa perdagangan MFTU menjadi hal yang biasa. MFTU dapat terdiri dari uang tunai dan / atau mata uang BIZpaye Crypto dan / atau BIZpaye Barter Credit.

CEO BIZpaye, Laurie Muir dan timnya membawa lebih dari 100 tahun pengalaman gabungan ke meja perihal mekanisme pembentukan basis pedagang / anggota (sebagai penjual).

Pertumbuhan keanggotaan BIZpaye tidak akan dibiarkan berubah atau dibiarkan tumbuh organik; Sebaliknya pusat dukungan anggota lokal dan global akan berinteraksi dengan pasar yang berfokus pada pertumbuhan keanggotaan.

Tindakan pusat dukungan meliputi:
Kampanye akuisisi anggota
Proses KYC
Manajemen acara pendidikan
Layanan POS

Kontrak Cerdas dan Blockchain:

Blockchain dapat dianggap sebagai teknologi database terdistribusi / terdesentralisasi dan dibagi. Setiap elemen dalam database direplikasi di seluruh jaringan untuk memastikan keamanan dan validitas. Ini adalah teknologi yang menopang banyak mata uang digital dan aset crypto lainnya.

Pada hari-hari awal blockchain, bitcoin blockchain adalah dan mampu menyimpan nomor yang terlampir pada alamat (kunci publik) dan tindakan yang dilakukan pada angka-angka tersebut (bergerak dari satu kunci publik ke kunci lain) difasilitasi dan disahkan oleh pemilik publik / pasangan kunci pribadi.

Bergerak di blockchain sekarang memfasilitasi penyimpanan informasi tambahan dan kompleks termasuk kontrak Smart ", tersedia di jaringan Ethereum Smart Contracts adalah objek program yang tersedia di blockchain dan ada di sana selamanya atau sampai batas GAS mereka tercapai. Objek dapat memiliki fungsi atau metode anggota plus elemen data. Konten elemen data tersebut disimpan di blockchain.

Ekosistem BIZpaye baru akan menggunakan kontrak pintar untuk memfasilitasi iklan barang dan jasa, memulai transaksi untuk MFTU dan menyelesaikan pesanan setelah interaksi dengan sumber daya pemenuhan.

Persyaratan parameter perjanjian antara anggota (sebagai pembeli), anggota (sebagai penjual) dan sumber daya pemenuhan akan secara langsung diberi kode dan atau dibangun dalam kode kontrak pintar.

Kode blockchain ekosistem BIZpaye akan bersifat open source sehingga memfasilitasi tingkat transparansi dan kepercayaan yang tinggi di seluruh ekosistem BIZpaye. Semua kontrak pintar BIZpaye didistribusikan di seluruh jaringan blockchain yang didesentralisasi.

Kontrak pintar memberikan lingkungan di mana transaksi dan perjanjian tanpa kepercayaan dapat dilakukan oleh pihak yang berbeda, tersebar secara geografis dan anonim tanpa menggunakan otoritas pusat untuk mengendalikan atau sistem hukum lintas batas. Transaksi dalam ekosistem BIZpaye dapat dilacak, transparan, dan tidak dapat diubah.

Arsitektur platform BIZpaye Crypto adalah solusi perdagangan global yang sangat tinggi. BIZpaye melihat peluang pasar dan potensi ekosistem BIZpaye dalam jutaan anggota global. Setiap anggota mampu melakukan beberapa transaksi penjual dan pembeli per bulan, minggu atau hari. Dalam hal ini fokus utama untuk arsitektur adalah kinerja.

Teknologi blockchain open source yang sesuai akan ditinjau untuk memastikan solusi yang dipilih memiliki dukungan kontrak pintar yang memadai sambil memberikan kemudahan penggunaan, kecepatan, kepastian dan stabilitas. BIZpaye akan terus memantau implementasi teknis alternatif seiring perkembangan proyek. Saat ini beberapa platform blockchain yang ada seperti Ethereum telah terbukti memiliki batasan dalam hal volume transaksi. Platform dan kerangka kerja prospektif lainnya sedang dalam pengembangan.

BIZpaye dapat mempertimbangkan untuk membangun platform blockchain sendiri di masa depan.

Aplikasi Blockchain di Ekosistem BIZpaye:

Banyak aspek ekosistem BIZpaye akan terhubung ke blockchain. Yang utama adalah:
Kontrak yang cerdas
Pembayaran

Kontrak Cerdas:

Pengenalan teknologi Blockchain generasi ke-2 seperti data yang kompleks dan kontrak pintar membawa seperangkat alat dan kerangka kerja baru yang dengannya BIZpaye akan menciptakan generasi baru pasar.

Dalam ekosistem BIZpaye, anggota (sebagai penjual) dan anggota (sebagai pembeli) dapat berinteraksi dan terlibat dalam transaksi MFTU yang tidak dapat dipercaya yang selalu dilindungi oleh berbagai aturan perdagangan dan bisnis. BIZpaye akan mempertimbangkan penyediaan sejumlah templat kontrak pintar yang diparameterisasi untuk memfasilitasi mekanisme penjualan. Tidak ada persyaratan untuk kegiatan dan biaya perantara.

Kita semua tahu bahwa kedatangan email mengganggu penggunaan mesin faks dan pengenalan internet mengganggu banyak bisnis batu bata dan mortir tradisional. Pengenalan ekosistem perdagangan BIZpaye kita akan melihat penggunaan teknologi kontrak pintar (blockchain generasi ke-2) memfasilitasi pasar peer-to-peer yang mengganggu aktivitas perdagangan lokal dan nasional di lingkungan B2B, B2C, C2B, dan C2C.

Struktur perdagangan peer-to-peer sejati ini, yang dimungkinkan oleh sifat desentralisasi ekosistem BIZpaye akan menyerahkan kekuasaan, dalam hal perdagangan, kepada orang-orang yang berpartisipasi dalam ekosistem.

Pembayaran:

Proses pembayaran dalam lingkungan e-commerce tradisional itu rumit (kompleksitas seperti itu hanya meningkat ketika orang melihat multi mata uang dan persyaratan lintas batas) Platform Perdagangan BIZpaye Barter dan platform BIZpaye Crypto bersama-sama mengatur dalam ekosistem transparan tanpa kepercayaan semua aspek pembayaran.

Pengenalan blockchain lebih lanjut menghilangkan kompleksitas dan mengurangi biaya sambil meningkatkan efisiensi, skalabilitas dan kecepatan.

BIZpaye mengakui lebih dari 5 tahun yang lalu bahwa penggunaan Blockchain di MFT akan menjadi yang terpenting dan telah bekerja keras membangun keanggotaan global yang berbasis dalam ekosistem BIZpaye generasi pertama dalam kesiapan untuk peluncuran BIZpaye “CRYPTO” Token.

Pemrosesan pembayaran global dengan memanfaatkan blockchain untuk BIZpaye Barter Trade dan BIZpaye Crypto memiliki potensi yang sangat signifikan untuk pertumbuhan eksplosif di seluruh komunitas anggota.

Potensi untuk menggunakan MFTU dengan kontrak pintar (parameter dan templated) hanya akan meningkat seiring dengan peningkatan Blockchain dan peningkatan penerimaannya.

Buku besar Token BIZpaye “CRYPTO” akan memberikan sistem buku besar yang jelas dan komprehensif, tanpa kepercayaan yang memfasilitasi perdagangan global di mana BIZpaye Barter Trade dan BIZpaye “CRYPTO” Token dikirim dan dipertukarkan secara global pada waktu yang berbeda dan untuk alasan yang berbeda semua dikendalikan oleh aturan yang telah ditentukan dan peristiwa dalam kontrak pintar templarated parameter di dalam ekosistem BIZpaye.

Peta jalan:


Tim:


Penasihat:


Untuk menghubungi BIZpaye, kunjungi

 situs web kami: https://www.bizpayecrypto.io

Whitepaper: http://bit.ly/2FvbwyO







jeger.kiting
0x77337752Fa27Ac5B69b18c23140a611929427141

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...