Jumat, 09 Maret 2018

Froshfeel - jaringan mahasiswa yang terdesentralisasi baru



Halo sayangku pelanggan! Hari ini saya akan membicarakan proyek Froshfeel.

Saat ini di abad teknologi baru dan jejaring sosial kecanduan internet kita telah menjadi bagian integral kehidupan kita. Bayangkan situasi saat Anda ingin bersantai dan beristirahat, apa yang biasanya Anda lakukan? Anda menggunakan ponsel Anda untuk instagram, facebook atau twitter. Tapi bagaimana kalau meluangkan waktu untuk pendidikanmu? Akan lebih baik saya menyelesaikan beberapa jenis tes untuk mengembangkan otak Anda. Ya, itu sedikit membosankan, Anda lebih suka pergi dengan teman ke bioskop. Apa solusinya jika Anda malas atau tidak punya waktu sama sekali?

Froshfeel menyediakan platform mahasiswa peer-to-peer yang terdesentralisasi dimana siswa, bisnis, profesional, institusi dan pendidik dapat berinteraksi satu sama lain pada tingkat pendidikan di lingkungan sosial. Dengan memperkenalkan teknologi blockchain, froshfeel mengumumkan bahwa itu adalah mata uang terdesentralisasi - fro. Froshfeel memungkinkan siswa untuk membayar bermitra, institusi, pendidik dan bisnis seperti akomodasi siswa, buku teks, penerbangan pelajar, tiket konser, restoran, pakaian dan banyak lagi kategori langsung melalui ponsel mereka dengan froins di manapun di seluruh dunia. Froshfeel juga aman dan terjamin sehingga memastikan transaksi dapat dilakukan dengan mudah dengan pembayaran instan dilakukan ke penerima. Intinya, platform Froshfeel mengubah lingkungan sosial dan pendidikan siswa.



APAKAH FROINS?

Dengan adanya revolusi kripto saat ini, froshfeel mengenalkan cryptocurrency sendiri yang disebut froins yang dapat digunakan langsung pada platform froshfeel untuk membeli barang digital, barang fisik dan jasa dari berbagai bisnis bermitra. Token froins adalah penghalang etiket ERC-20 berbasis standar.

Anda bisa menggunakan frost Anda di restoran, bioskop, bepergian, akomodasi siswa, transportasi umum, asuransi, tagihan listrik, pakaian, makanan, kesehatan dll.


Seperti yang dapat Anda lihat dengan menggabungkan elemen pendidikan dan sosial kehidupan siswa, froshfell melayani pasar muda. Platform ini berkisar pada siswa sebagai perjalanan mereka melalui pengalaman pendidikan. Froshfeel memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual barang secara langsung melalui platform. Lebih jauh lagi, froshfeel menyediakan berbagai manfaat bagi penggunanya: 
• Siswa dapat melihat di platform Froshfeel, jenis kursus yang tersedia untuk studi di universitas tertentu, persyaratan untuk kursus ini, dan pengguna Froshfeel akan memiliki alat panduan diaktifkan pada platform yang membimbing mereka pada pilihan kursus berdasarkan minat mereka
• Forum pertanyaan dan jawaban akan tersedia bagi pengguna platform Froshfeel pada kategori Gaya Sosial, Pendidikan dan Gaya Hidup. Pengguna akan dapat memposting pertanyaan, mendiskusikan pertanyaan ini, mendapatkan bantuan dan juga membantu orang lain dalam alat tanya jawab ini 
• Fitur "kelas" akan memungkinkan diskusi sosial mengenai kelas, acara, dan fitur ini juga dapat digunakan oleh Tutor, Mentor, Dosen dan Guru untuk pembuatan kelas privat dimana slide dan catatan bisa diunggah. Diskusi siswa real time juga dimungkinkan dengan fitur ini 
• Fitur agenda akan membantu siswa dalam manajemen waktu
• Portal Job adalah fitur lain dimana pekerjaan paruh waktu dan penuh waktu akan terdaftar oleh institusi dan bisnis untuk siswa. Siswa dapat mengunggah CV / resume mereka pada fitur ini 
• Fitur iklan baris memungkinkan siswa memposting apa pun yang ingin mereka beli dan jual di froins, dengan pengguna Froshfeel dapat melihat apa yang dijual. 
• Fitur direktori bisnis akan memungkinkan pengguna Froshfeel menemukan bisnis yang terdaftar di platform Froshfeel. Selain itu, pengguna platform akan dapat melihat bisnis yang diikuti oleh pengguna yang mereka ikuti 
• Fitur "penawaran" akan memungkinkan pengguna melihat penawaran terdekat dari segi lokasi. Siswa akan memiliki kemampuan untuk menyukai, berkomentar atau merekomendasikan kesepakatan, dan semua transaksi akan dilakukan dengan menggunakan koin froins.
• Kompetisi adalah fitur yang memungkinkan pengguna bisnis menjalankan kompetisi untuk pengguna, dengan pembayaran di froins 
• Fitur periklanan dirancang untuk pengiklan sehingga platform Froshfeel dapat menghasilkan beberapa pendapatan 
• "Events" adalah fitur yang memungkinkan pencatatan pendidikan, sosial , dll. acara, di mana pengguna akan memiliki kesempatan untuk melihat kejadian di masa depan 
• Fitur "tutor" akan memungkinkan koneksi tutor siswa. Ini membantu siswa untuk mencari dan terhubung dengan tutor 
• Fitur "temukan" akan memungkinkan pengguna melihat peta yang memungkinkan mereka mencari dan berinteraksi dengan perusahaan yang menerima barang dari rumah.

JENIS PENGGUNA
Fitur penting lainnya dari platform ini adalah Anda dapat memilih jenis pengguna Anda sendiri, yang akan lebih mudah bagi Anda.




PRA-ICO DAN ICO

Pre-ICO dimulai pada tanggal 1 Maret 2018 (00:00 GMT) dan berlangsung sampai 20 Maret 2018 (23:30 GMT) dengan jumlah pembelian minimum sebesar 0.1ETH. Minimum pra-ICO adalah 1000ETH dan maksimum pra-ICO adalah 5000ETH. ETH dan KickCoin adalah sarana pembayaran yang diterima.





DISTRIBUSI COIN

Bounty / partners / advisors: 6% dialokasikan

15.000 000 (lima belas juta / 6%) es yang didedikasikan untuk didistribusikan ke investor awal dan penasihat serta program hadiah.

Cadangan: 10% dialokasikan

25.000 (dua puluh lima juta / 10%) es akan disimpan dalam dana cadangan. Tujuan utama dari dana cadangan adalah untuk memberi insentif kepada pengguna baru untuk mengikuti platform froshfeel.

Pendiri: 10% dialokasikan

25.000 000 (dua puluh lima juta / 10%) frost akan dibekukan selama 1 tahun dan selanjutnya bisa dilepaskan ke para pendiri froshfeel.

Umum: 74% dialokasikan

185.000 (seratus delapan puluh lima juta / 74%) es akan tersedia untuk umum. Ini akan tersedia selama pra-ICO dan ICO. Ini termasuk froins yang diberikan sebagai bonus selama ICO. Setiap es yang tidak terjual selama periode ini tidak akan dihasilkan (dibakar).


ANGGOTA TIM




Mohamed Rahemtulla - Pendiri dan CEO 
Warren Heyneke - Pendiri dan CTO 
Stephanie Hall - Pendiri dan Manajer Merek 
Riaan Rashid Essop - Pendiri, COO dan Penasihat


Ryan de Azevedo - Kepala desainer 
Dury Marto - Kepala pemasaran 
Victor Jeyakumar - Kepala keuangan 
Flavio Pinto - Spesialis antarmuka pengguna 
Ryan Marks - Kepala dukungan teknis

WAKTU UNTUK SUM UP

Froshfeel adalah platform mahasiswa peer-to-peer terdesentralisasi pertama dimana siswa, bisnis, institusi dan pendidik dapat berinteraksi satu sama lain pada tingkat pendidikan di lingkungan sosial, memberikan banyak manfaat untuk setiap jenis pengguna. Jadi, saya sangat menyarankan Anda untuk berinvestasi dalam proyek ini sesegera mungkin. Jika Anda memasukkan perspektif jumlah frost yang tersedia (250.000.000) dibandingkan dengan jumlah siswa di seluruh dunia (diperkirakan 1,2 miliar), Anda akan menyadari bahwa nilai koin pasti akan dihargai. Kami menyediakan platform dimana para siswa bersama pendidik, institusi dan bisnis memerlukan froin ini setiap hari untuk digunakan pada banyak fitur di platform kami.


jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...