Selasa, 27 Februari 2018

Safinus


Safinus adalah platform dimana pendatang baru ke pasar kripto dapat bergabung dengan portofolio dan portofolio ICO hanya dalam beberapa klik. Selain itu, investor berpengalaman dapat secara signifikan meningkatkan volume modal yang dikelola, sementara pedagang dan dana profesional dapat menarik pelanggan baru secara global. 
Yang diusulkan Safinus adalah kompleks layanan yang melibatkan diversifikasi aset dan manajemen portofolio untuk memperbaiki strategi investasi dan memaksimalkan keuntungan. Dengan menggunakan teknologi teknologi blockchain yang terdesentralisasi, sistem Safinus menghubungkan investor dan pedagang dengan peluang investasi global dalam kripto.
Sistem ini memiliki portofolio investasi dan sistem voting ICO dengan keuntungan sebagai berikut:
  • Mengelola dan mendiversifikasi portofolio investasi, yang diciptakan oleh trader dan investor berpengalaman.
  • Investasi aset debitur berkat sejarah profitabilitas yang dapat diverifikasi berdasarkan blockchain.
  • Platform desentralisasi Cross Exchange yang menghubungkan beberapa pertukaran kriptografi dengan sebuah antarmuka.
  • Analisis teknis dan strategi alat otomasi.

Misi Safinus 
Membuat investasi kriptokokal dapat diakses oleh khalayak luas pendatang baru, sekaligus memungkinkan investor berpengalaman dan profesional untuk meningkatkan pasar pendapatan mereka.

Tentang token SAF 
SAF adalah token utilitas Safinus yang digunakan di ekosistem untuk mengakses fitur platform. Untuk membuat portofolio di platform Safinus, manajer portofolio harus memiliki saldo minimum 200 SAF. Selain itu, platform Safinus menerima komisi dari manajer portofolio dalam bentuk token SAF. Komisi didasarkan pada dua bagian:

Komisi untuk transaksi pertukaran, terhitung 0,2% dari jumlah transaksi. 
Komisi Penghasilan Pedagang, yang merupakan 10% dari pendapatan trader. 
Total chip: 37.000.000 SAF

Token type: Standard ERC-20 Token

Distribusi Token:

ICO 77% 
Pendiri 15% 
PR 3% 
Bounty 3% 
Tinjauan 3% 
Tahap penjualan ICO:

P re-ICO: 2 Maret 2018-12 Maret 2018 
ICO: 13 April 2018 - 13 Mei 2018 
Token Harga: SAF token fee: 1 USD = 1 SAF (pengurangan berjalan melalui periode penjualan simbolis)

Pre-ICO:
Hari ke 1: 1 SAF = $ 0.5 USD → 50% off 
Hari 2-6: 1 SAF = $ 0,65 → 35% off 
Hari 7-10: 1 SAF = $ 0,8 USD → 20% dari 

ICO:
Hari 1-7: 1 SAF = $ 0,9 USD → Diskon 10% 
Hari 8-29: 1 SAF = 1 USD = 0% pengurangan 
Menggunakan crowdfunding -


Peta jalan 



Tim pendiri ICO

  1. Alexey Scherbin (CEO, Pendiri) Alexey adalah pengusaha serial dan pendiri layanan online UserPoint, Contextvisor dan Trainer-Partner. Alexey telah berkecimpung di industri TI selama lebih dari 15 tahun. Dia juga mengarahkan dan mengelola berbagai proyek TI untuk perusahaan seperti Gazprom dan Henkel.
  2. Ivan Morgunov (CFO, pendiri) BitPrideFund, didanai oleh Chrysler, ketua klub kripto-jutawan, pendiri BitPrideMining, pencipta jaringan mitra FunCpa.
  3. Dmitriy Morgun (Chief Technology Officer, Pendiri) IT-director Advanced Online. Dmitriy telah mengembangkan sistem komputer selama lebih dari 8 tahun sekarang. Memperoleh keahlian mendalam dalam menyelesaikan tugas dan pengalaman teknologi yang paling rumit dalam mengerjakan proyek untuk MTS (salah satu penyedia jaringan terbesar di Rusia) dalam prosesnya.
  4. Julia Luckman (CMO) Dengan pengalaman lebih dari 7 tahun sebagai Online Marketing Manager untuk Advanced Online, Julia telah mendapatkan banyak pengetahuan untuk meluncurkan produk baru, layanan dan pengembangan ruang pasar untuk menyambut layanan baru. 
  5. .Anastasia Kuteininkova (Direktur Pemasaran) Anastasia memiliki pengalaman luas dalam pemasaran Internet dan telah bekerja dengan proyek online kecil yang sukses (toko online dan layanan web) serta merek utama.

  1. Michael Yanchenko (Developer) Michael memiliki pengalaman lima tahun dalam pengembangan aplikasi Web dengan beban tinggi. Selain itu, ia telah mengembangkan CRM untuk berbagai layanan web selama lebih dari 2 tahun.Eugene Ulin (Developer) 
  2. Eugene telah menjadi pengembang backend untuk berbagai layanan web selama lebih dari tiga tahun sekarang. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan antusias mempelajari teknologi Blockchain.Andrey Sergeenkov (Spesialis Pemasaran dan Hubungan Masyarakat) 
  3. Andrey memiliki 10 tahun pengalaman kewirausahaan dan juga mempercayai pemasaran internet. Andrey, percaya bahwa utilitas sebenarnya adalah PR terbaik untuk proyek apapun
  4. .Evgeny Berus (Desainer UI / UX) Bergerak dalam desain grafis digital dan UI / UX. 2 tahun terakhir secara aktif belajar dan menciptakan interface. Sebelumnya dalam karirnya, ia bekerja sebagai perancang digital di Ailove design agency. Dia menganggap bahwa proses kreatif yang telah dia kembangkan dalam beberapa tahun terakhir memfasilitasi realisasi dan partisipasi dalam proyek yang menakjubkan.
  5. Denis Goldberg (Product Manager) Denis telah bekerja selama lebih dari 4 tahun dalam manajemen proyek, mengendalikan semua tahap proses, dari gagasan pertama sampai peluncuran dan penerapan produk. Dia selalu terbuka terhadap tantangan baru, mengingat ini sebagai bagian penting dari keseluruhan pengembangan dan proyeknya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi markas resmi mereka: 

jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...