Selasa, 27 Februari 2018



lampiran

Platform Safinus akan membantu investor dengan kriptoasset

Platform Safinus mengumumkan pra-penjualannya. Safinus akan memungkinkan para pemula dan mereka yang tidak berpengalaman dalam perdagangan atau teknologi blockchain untuk bergabung dalam beberapa klik dari portofolio kripto yang menguntungkan. Dengan mempertimbangkan bahwa investor, pedagang, dan dana yang berpengalaman akan secara signifikan meningkatkan volume modal mereka. berhasil, membuktikan keahlian mereka dan menarik pelanggan secara global.

Industri kriptografi berkembang pesat dan menghasilkan keuntungan besar. Hasilnya adalah hype yang tidak hanya menarik masuknya investasi besar tapi juga penipuan atau tim yang tidak bertanggung jawab. Siapa pun yang baru mulai berinvestasi di ICO atau proyek kriptokokus tidak dapat menyelidiki dan memahami apakah suatu aset layak diinvestasikan atau tidak. Selain itu, pasar kripto sangat fluktuatif, jadi jika ingin bertransaksi dengan sukses pada jarak jauh, Anda harus ahli dan memahami kekhasan lingkungan blockchain.

Di sisi lain, ada investor berpengalaman, pedagang dan dana kripto di pasar yang menghasilkan keuntungan besar namun mengalami kesulitan mencari pelanggan baru dan menarik tambahan modal. Hal ini disebabkan oleh kurangnya mekanisme pencarian klien yang efektif, kesulitan untuk memberi kesaksian tentang keahlian mereka, hambatan geografis dan ketidakmungkinan untuk melegalkan hubungan.

Safinus datang dengan solusinya

Safinus akan menerapkan mekanisme esensial yang akan mempersatukan pemula dan profesional pasar di sebuah komunitas.

1. Mekanisme Portofolio Investasi

Profesional perdagangan crypto akan menciptakan portofolio investasi chip kriptocurrency dan ICO. Penghasilan mereka akan terdiri dari komisi yang dibayarkan oleh investor untuk bergabung dengan portofolio.

Safinus mendistribusikan portofolio berdasarkan keuntungan yang dapat diverifikasi dan terbukti.

Seorang investor memilih portofolio yang menarik dari daftar portofolio dan menggabungkannya dalam beberapa klik. Investor tidak memerlukan pengetahuan khusus tentang perdagangan atau industri kripto. Ini bisa menginvestasikan sejumlah apapun dari 100 USD.

2. Mekanisme pengelolaan rahasia

Bagi investor besar, para pedagang akan dapat menciptakan portofolio individu untuk mengelola dana investor tunggal dengan persyaratan khusus.

3. Beri suara untuk menambahkan kriptoasset

Ratusan kripto baru muncul di pasaran setiap minggunya. Kebanyakan dari mereka adalah kualitas dipertanyakan. Untuk melindungi anggota masyarakat, semua aset akan disertakan dalam platform hanya setelah disetujui oleh suara persetujuan pedagang, dana dan investor berpengalaman.

4. Akses terhadap perintah pertukaran yang berbeda

Pertukaran eksternal akan terhubung melalui platform API sehingga pedagang bisa mendapatkan penawaran dari semua bursa menggunakan satu antarmuka. Hal ini akan membuat pekerjaan lebih mudah dan menghemat waktu para spesialis.

5. Desentralisasi pertukaran Safinus

Bursa yang dikelola oleh sistem terpusat terancam oleh serangan hacker dan bergantung pada keputusan regulator pemerintah. Untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengguna, Safinus akan mengadakan pertukaran terdesentralisasi.

6. Instrumen Pedagang

Platform akan memiliki instrumen, strategi dan kondisi logis yang saat ini digunakan dalam perdagangan tradisional. Ini akan membuat pekerjaan para pedagang lebih mudah dan otomatis.

7. Menggunakan token SAF

Untuk meluncurkan portofolio, operator harus mengisi saldo 200 SAF. Token juga akan digunakan untuk pembayaran komisi. Token SAF akan ditempatkan di bursa kripto. Tidak akan ada masalah token sehingga permintaan token akan meningkat dengan mantap seiring pertumbuhan platform.

Bagaimana industri kripto akan mendapatkan keuntungan dari platform Safinus

Investor yang tidak berpengalaman akan dilindungi terhadap kriptoasset palsu dan akan terbebas dari kekhawatiran dan keraguan tentang apakah mereka telah melakukan investasi yang baik atau tidak. Hambatan akan dieliminasi dan siapa saja yang bisa berinvestasi minimal USD 100 bisa menjadi investor. Akibatnya, industri kriptografi akan menerima arus masuk investasi yang besar dari sumber yang tidak dapat diakses lebih cepat.

Manajer portofolio (investor berpengalaman, pedagang profesional dan dana kriptografi) akan dapat menemukan pelanggan baru secara global melalui platform tanpa masalah. Dengan teknologi blockchain, para profesional akan dapat membuktikan efisiensi dan keahlian mereka, merangsang pertumbuhan profesional di lingkungan dan menambah modal tambahan.

Pertarungan melawan kecurangan dan perlindungan investasi semua pelanggan akan membuat industri kriptografi lebih jujur ​​dan transparan kepada publik. Pertumbuhan kepercayaan di pasar akan berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan keseluruhan komunitas kriptografi.

Langit-langit keras untuk Safinus ICO akan menjadi USD 16.000.000. Tidak akan ada siaran simbolis setelah ICO. Harga simbolis untuk periode ICO adalah 1 SAF = 1 USD.

Langkah 1. Pra-penjualan:

Tanggal: dari 23 Januari sampai 14 Februari 2018.

1 hari - Diskon 50 %2-8 hari - Diskon 40 %9-15 hari - Diskon 30 %16-22 hari - Diskon 20%

Langkah 2. ICO Utama:

ICO utama akan dimulai 2 Maret dan berlanjut sampai 2 April 2018.

1-7 hari - Diskon 10% dari diskon hari ke 8 - 0%

Ada program bonus bagi mereka yang ingin mendapatkan token gratis SAF.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, silakan kunjungi situs web kami https://www.safinus.com/ atau lihat kertas putihnya: http://www.safinus.com/whitepaper/

Kontak E-mail: team@safinus.com



Platform pasca Safinus akan membantu investor dengan kriptoassets pertama kali muncul di Bitcoin Garden.

WEBSITE / PUTIH PUTIH / TELEGRAM / TWITTER / FACEBOOK / MEDIUM

jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...