Rabu, 28 Februari 2018

Aura - Buku Pintar Kontrak Pintar


logo.png

MEMPERKENALKAN

Aura adalah tipe baru dari Cryptocurrency yang berfokus pada penyediaan layanan transaksi yang lebih cepat dan aman, yang menggunakan teknologi Ethereum sebagai basis pengembangannya. Selain itu, Aura juga memiliki band bernama Youstock, yang memungkinkan pengguna membuat aset digital yang mewakili dirinya sendiri, dan bisa menjualnya pada saham yang telah disediakan. Aura Menciptakan kripto yang aman dan kuat, yang memungkinkan Pengguna membuat aset digital mereka sendiri, dan menukarkannya ke bursa yang dipasok.


Memulai Pembangunan

Tim dari Aura mengembangkan platform ini dengan menggunakan sistem yang terintegrasi secara langsung dan berkelanjutan, yang menggunakan teknologi Blockchain sebagai basis pengembangannya. Aura Memungkinkan pengguna untuk bertransaksi langsung dengan pengguna di seluruh dunia, dengan aman dan cepat. Setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna akan dikonfirmasi pada saat bersamaan dan diproses pada waktu yang sangat cepat. Hal ini dimungkinkan karena Aura menggunakan teknologi Blockchain yang dikembangkan sedemikian rupa oleh tim profesional dan handal.

2.png

Aura dikembangkan dengan menggunakan sistem kriptografi yang aman dan kuat yang akan mengamankan aset digital Anda selama 24 jam. Selain fitur ini, setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna tidak akan dikenakan biaya tambahan atau dengan kata lain, Platform bebas digunakan. Youstock sendiri dikembangkan untuk memungkinkan pengguna membuat dan mentransmisikan aset digital dengan menggunakan Aura Sebagai dasar kriptocurrency. Youstock Dibangun menggunakan sistem pertukaran kripto-kardan terdesentralisasi dan memungkinkan pengguna untuk langsung menukar aset digital mereka dengan pengguna lain dengan cepat dan aman. Youstock Menggunakan sistem kontrak cerdas yang mengamankan dan mencatat setiap transaksi yang dilakukan pengguna. Setiap aset digital yang dimiliki oleh pengguna akan disimpan dalam dompet digital yang dirancang khusus agar dapat disimpan dengan aman dan pribadi.

3.png

Mengapa Blockchain dan Smart-contract

Blockchain dapat berfungsi sebagai buku besar yang didistribusikan secara terbuka yang dapat merekam transaksi antara dua pihak secara efisien dan dengan cara yang dapat diverifikasi dan bersifat permanen. Untuk digunakan sebagai buku besar terdistribusi, blockchain biasanya dikelola oleh jaringan peer-to-peer yang secara kolektif mengikuti protokol untuk memvalidasi blok baru. Setelah dicatat, data di blok tertentu secara retroaktif tanpa perubahan semua blok berikutnya, yang membutuhkan kolusi sebagian besar jaringan. Blockchain secara inheren resisten terhadap modifikasi data yang terlibat. Blockchain adalah daftar catatan yang berkembang, yang disebut blok, terhubung dan diamankan dengan menggunakan kriptografi. Setiap blok biasanya berisi pointer hash sebagai penghubung ke blok, timestamp, dan data transaksi sebelumnya. Teknologi blockchain memungkinkan pengurangan tingkat kecurangan sehingga memungkinkan sejumlah besar potensi. Menggunakan blockchain untuk transaksi dan transparansi, menciptakan pasar yang transparan dan adil terbuka, mendemokratisasi distribusi nilai dan mempersempit hubungan antara pengiklan, penyedia jaringan, dan pelanggan.
Kontrak cerdas adalah protokol otomatis yang ada di blockchain untuk memudahkan, memverifikasi, dan kemudian melaksanakan kinerja sebuah kesepakatan. Kontrak cerdas memungkinkan pengguna teknologi blockchain untuk menghasilkan janji yang telah ditentukan dalam bentuk digital tanpa memerlukan pihak ketiga atau dokumentasi tertulis.


Kesimpulannya

Aura percaya bahwa dengan tim dan sistem yang solid dan andal, Aura dapat menyediakan Pengguna, Platform yang aman dan kokoh yang akan memberi Pengguna berbagai keuntungan dan kenyamanan dalam setiap transaksi yang mereka lakukan. Tim Aura juga percaya bahwa dengan pengembangan yang sistematis dan profesional, Team Aura dapat membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa.

5.png


TOKEN SALES - JOIN PELUANG

Dengan kesempatan ini, Kami mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk menjangkau Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "ARA Token", berikut adalah datanya. • Name: ARA • Algorithm: Dagger-Hashimoto • Max Mined Coins: 12,000,000 • Premine: 600,000 (5%) 

Aura akan menggunakan penambangan Proof-of-Work selama sekitar 2 tahun (3.800.000 blok) dan kemudian beralih ke algoritma konsensus Proof-of-Stake. Tingkat emisi sementara pertambangan adalah 3 aura per blok, dengan blok 15 detik. Ini berhasil mencapai 11.400.000 yang dicetak melalui aura tambang. Premis ini terutama akan digunakan untuk memberi insentif kepada pengguna platform YouStock begitu menjalankannya, menjalankan karunia, memberi penghargaan kepada para pengadopsi awal, dan untuk mendukung keberhasilan proyek jangka panjang.

PETA JALAN



CONNECT DENGAN KAMI


jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...