Rabu, 28 Februari 2018

AURA - Buku Aplikasi Cryptococcal



Komunitas Greetings,

Apa itu Aura?

Aura adalah buku aplikasi kriptokokus dan tujuan umum yang didasarkan pada ethereum. Pengembang dapat menyebarkan kontrak cerdas dan aplikasi terdesentralisasi (dApps) ke blok Aura. Huruf kecil 'aura' mengacu pada unit kriptocurrency pada platform yang dapat ditransfer antar dompet, digunakan untuk membayar biaya transaksi dan keuntungan untuk kontrak cerdas.


Jumlah total aura?

Hanya 12.000.000 aura yang akan pernah dibuat. Aura akan menggunakan penambangan Proof-of-Work selama sekitar 2 tahun (3.800.000 blok) dan kemudian beralih ke algoritma konsensus Proof-of-Stake. Tingkat emisi pertambangan adalah 3 aura per blok, dengan 15 blok kedua. Ini menghasilkan 11,4 juta aura yang dicetak melalui pertambangan. 600.000 lainnya dialokasikan di blok genesis.

Youstock

Youstock adalah platform yang sedang dibangun di Aura yang memungkinkan seseorang untuk menciptakan aset digital yang diwakili sendiri dan diperdagangkan dengan orang lain pada pertukaran terdesentralisasi yang baru.

Aura yang berbeda dengan Ethereal?

Aura adalah blockchain baru, terpisah dari ethereum mainnet. Namun, ia menggunakan protokol yang sama dan teknologi open source.

Mengapa membuat blokade ethereum baru daripada menggunakan ethereum mainnet?

Primnet ethereum dengan cepat menjadi penuh sesak dan penuh sesak karena lebih banyak perusahaan membangun proyek mereka di atasnya. Hal ini menyebabkan biaya transaksi melonjak dan meningkatkan jumlah transaksi yang gagal karena setiap orang bersaing untuk mendapatkan transaksi yang termasuk dalam rantai utama. Dengan menciptakan blockchain baru, kita tidak harus bersaing dengan banyak proyek lain untuk ruang blockchain, dan dapat menghemat biaya transaksi rendah dan hemat biaya.

Purse





Untuk mengetahui rincian yang relevan tentang proyek Aura saat ini silahkan ikuti link berikut ini:






jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...