Rabu, 28 Februari 2018

TERIMA KASIH UNTUK HELBIZ LAMBO - AKU AKAN MENGEMBALIKANNYA DENGAN SEKSAMA



Aku harus mengakui sesuatu untuk kalian semua. Saya sangat menyukai saat kita hidup dan berpikir bahwa inilah saat terbaik dalam sejarah umat manusia. Saya tahu bahwa media membom kita dengan kabar buruk, kelaparan, kemiskinan, dan perang 24/7. Menyajikan dunia seperti kiamat akan datang besok dan semuanya buruk dan negatif, tapi ketika Anda berhenti sejenak, menganalisis, memikirkannya, dan melihat keseluruhan gambar Anda akan melihatnya tidak dapat disangkal - Kita hidup di saat terbaik!

Bagi saya, itu cukup untuk masuk ke dalam Lambo saya dan menghidupkan mesin untuk membuktikan kepada diri saya bahwa ada waktu yang lebih baik untuk hidup dari pada saat ini.

Hmm ... Nah, untuk mengakui satu hal lagi, sebenarnya saya tidak punya Lambo, tapi dengan sedikit bantuan dari HELBIZ saya yakin akan segera mengendarai mobil. Sekarang saya beri tahu caranya.


HELBIZ didasarkan pada gagasan sederhana, menggunakan kekuatan teknologi blockchain untuk merevolusi berbagi roda di seluruh dunia secara peer to peer. Pendahulunya, perusahaan seperti Uber atau Airbnb, meletakkan fondasi untuk HELBIZ, dan sekarang dia membawa kita satu langkah lebih jauh lagi. Dengan proyek ini, berbagi mobil dengan orang lain di platform HELBIZ akan dilakukan dengan cara yang mudah. Anda akan menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai kunci mobil untuk kendaraan yang dipilih, membukanya dan menghidupkan mesin dengan itu. Berkat teknologi blockchain seluruh proses akan aman dan transparan bagi semua pengguna layanan HELBIZ di seluruh dunia, dan harga sewa mobil akan jauh lebih terjangkau bila dibandingkan dengan klasik menyewa perusahaan mobil.


Ada satu lagi bagian menarik dari proyek ini yang menunggu kita di masa depan. Platform sistem mobile HELBIZ dikembangkan dengan tujuan membiarkan perusahaan lain tertarik untuk memperbaiki bisnisnya, untuk membangun aplikasi berbasis desentralisasi berbasis blockchain di dalamnya. Ini akan membawa beberapa keuntungan bagi semua perusahaan yang menggunakan platform sistem mobile di masa depan dan membuat bisnis mereka lebih kompetitif.


Ada pepatah lama yang terkenal di kalangan investor dan pengusaha yang mengatakan bahwa: "Proyek yang dapat Anda jelaskan dalam waktu kurang dari satu menit biasanya berhasil." Berdasarkan video intro singkat ini HELBIZ adalah salah satunya.

Berbicara tentang waktu terbaik dalam sejarah, dengan HELBIZ Anda akan diberi imbalan hanya untuk mengemudikan mobil Anda. Segmen penting platform HELBIZ ini akan memungkinkan pengguna mengubah data pengemudi mereka untuk mendapatkan penghargaan dan layanan perjalanan yang berbeda. Ide bagus untuk mengembalikan data ke tangan pemilik sebenarnya, daripada menyerahkannya ke beberapa perusahaan besar memberi kita kesempatan untuk memperoleh data kita. Ini dihitung bahwa hanya satu individu yang menghasilkan data bernilai lebih dari $ 2000 setiap tahun, namun tidak mendapatkan apa pun dari jumlah tersebut. Dengan bangkitnya teknologi blockchain ini berubah dengan cepat di semua segmen kehidupan dan bisnis, dan sekarang berkat HELBIZ hal yang sama terjadi dengan data berkendara.


Platform HELBIZ akan dipicu oleh Ethereal berbasis Helbiz Coin (HBZ). Dia dikembangkan sebagai solusi sempurna untuk bisnis berbagi roda internasional. Pengguna platform di seluruh dunia akan memiliki solusi pembayaran independen yang cepat dan dapat diandalkan dengan nilai yang sama di setiap wilayah. Semua pembayaran sama seperti reward bagi pengguna platform troy yang akan dieksekusi Helbiz Coin. Koin HBZ akan dapat diperdagangkan dengan semua kripto utama langsung di platform, ditambah juga ada dompet HELBIZ terintegrasi yang disediakan untuk penyimpanan yang aman. Pra Penjualan token dimulai beberapa hari yang lalu melalui proses ICO di HELBIZ WEBSITE.


Anda dapat memeriksa metrik token dasar dalam tabel ini, dan saya akan menulis lebih banyak tentang sistem bisnis HELBIZ, tim yang mengembangkan proyek ini dan ekonomi token di bagian kedua artikel ini.







Tidak sabar menunggu proyek HELBIZ berkembang sepenuhnya sehingga saya bisa duduk di Lambo dan menyalakan mesin.

jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...