Rabu, 28 Februari 2018

Helbiz - Revolusi Sewa Mobil



Teknologi rantai blok terus menambah kenyamanan pada setiap aspek kehidupan kita. Teknologi ini memberikan kecepatan yang luar biasa, memberikan kemudahan dalam berbagai bidang keuangan, pemasaran, periklanan dan industri. Pada investor dan pengusaha yang melihat ini, banyak tindakan yang bisa dilakukan dengan uang sungguhan di pasar normal mengambil tindakan dengan menggunakan teknologi blok rantai. Sekarang proyek yang akan kami teliti didasarkan pada sistem mobil pribadi, sepeda motor atau sepeda yang menggunakan teknologi blok rantai, yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari dan opini pribadi adalah proyek praktis yang sangat berguna. Bahkan kapal, kapal, bahkan proyek yang akan memungkinkan sewa pesawat terbang.

Ada pepatah, sepanjang saku saya memiliki params, semua mobil kuning akanmenjadi milikku . Janji ini bukanlah kata yang sederhana. Entah membeli produk atau menyewanya, akan mempertanyakan pertanyaan yang lebih menguntungkan. Anggap saja kita membeli mobil. Kami akan menghadapi banyak biaya tambahan sebelum masuk ke mobil. Asuransi, asuransi mobil, pajak hanya beberapa di antaranya tapi tidak perlu waktu seminggu. Ketika kita mencoba membeli mobil nol di bawah kondisi negara kita, kita membayar lebih dari harga mobil. Inilah cara terbaik untuk mengurangi semua biaya ini.

Hal ini menguntungkan untuk melakukan ini dari perusahaan yang menangani bisnis ini secara langsung. Bila kita sewa dari perusahaan, perusahaan juga memiliki keuntungan. Kemudian disewa langsung dari pemilik mobil.


Proyek kami HELBIZ baru saja menetapkan untuk memberikan kesempatan ini. Jika kita melihat rincian proyek; kita dapat menganggapnya sebagai produk sampingan dari AIRBNB, HERTZ dan UBER, yang secara aktif bertindak sebagai perantara layanan sewa. Fasilitas Helbiz tidak hanya akan mempertimbangkan sebagai menyewa mobil, helikopter, pesawat terbang dan bahkan menyewa kapal.

Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih rinci tentang proyek tersebut; situs web dan dokumentasi teknis. Anda bisa mencapai halaman yang relevan dengan mengklik link di bawah ini.


Jika kita melihat Helbiz's Ease of Use, kita mencari alat di lingkungan kita saat kita membutuhkannya, maka kita mengidentifikasi alat dari daftar dan bernegosiasi. Tanpa perlu kunci, kita mulai menggunakan mobil melalui smartphone kita.


Penjualan koin proyek Helbiz, yang saya yakini akan menjadi salah satu proyek yang terdengar tahun 2018, adalah aktor pemalu. Dari link di bawah ini; Anda bisa ikut serta dalam penjualan koin.

Akun Media Sosial dan Tautan Terkait

Cukup klik pada link yang ingin Anda jangkau. Tetap up-to-date di akun media sosial dan situs internet kami untuk selalu mengetahui kabar terbaru,

Kami berharap sukses dengan proyek dan tim yang sangat baik ini.

jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...