Rabu, 28 Februari 2018

TV-DUA Ekosistem TV Terdesentralisasi



Memahami DUA TV

Saat orang menonton tv dua bisa mulai streaming video mendapatkan hasil yang sangat bagus dan tidak ada biaya pelanggan atau prabayar.flow video adalah saluran tambahan yang bisa dibuka dengan menekan tombol enter pada remote control.

Sedangkan untuk tv dua fasilitas bisa dikontrol melalui pengguna sehingga memudahkan dalam memilih kategori seperti, olahraga, berita terbaru, musik, berita politik, perjalanan alam, pendidikan dan sebagainya.

Dapatkan untuk menggunakan platform yang mengintegrasikan TV linier dengan aliran video pribadi yang dikuratori oleh algoritma pembelajaran yang diawasi, yang memungkinkan variasi dan relevansi konten organik tanpa harus membayar biaya berlangganan bulanan. Rasakan kebebasan untuk melewatkan video dan iklan serta kesempatan untuk memilih frekuensi iklan Terima penghargaan untuk menonton pesan sponsor yang relevan dan berbagi data anonim dengan pengiklan melalui TTV.

APA ITU? TV-DUA membawa transaksi tanpa ampun dan dompet kripto ke 700 juta Smart TV di seluruh dunia. Kami menghubungkan jangkauan di Layar Besar dan memfasilitasi pertukaran nilai langsung antara pengguna, pengiklan, dan pembuat konten melalui saluran pembayaran. Kunjungi Website: https://tv-two.com/ untuk informasi lebih lanjut.

Tim TV-Two akan merilis aplikasi TV-TWO yang berjalan di Testnet pada tanggal 31 Januari 2018 untuk umum. Jadi jangan lupa untuk memeriksanya!

Jadi saya cukup yakin sekarang Anda menyadari bahwa saya memiliki bias terhadap perusahaan utilitas dan iklan - 
Nah sekali lagi ini adalah salah satu pilihan saya yang sangat saya minati dalam genre itu. Tidak yakin berapa banyak saya akan berinvestasi dalam satu ini tapi sudah pasti layak dipertimbangkan. Periklanan dan utilitas adalah dua industri terbesar yang menarik perhatian saya dan yang satu ini menggabungkan keduanya! Belum lagi di roadmap mereka akan merilis sebuah aplikasi untuk Samsung dan LG TV pada bulan April! Itu sangat besar Pikirkan implikasinya jika ini berjalan mainstream ...

Kami bertujuan untuk menjalin hubungan langsung antara konsumen, penyedia konten dan pengiklan (lihat Gambar 1). Pemain individu diberdayakan untuk mengejar interaksi langsung dengan blockchain, mendesentralisasikan ekosistem dan jaringan TV oligopolistik yang cacat, penyedia siaran dan raksasa teknologi, karena mereka secara aktif menghalangi inovasi terbuka. Pada bagian A.1, kami memvalidasi klaim kami bahwa jaringan TV disusun sebagai oligopoli. Berdasarkan pembelajaran dari ruang iklan yang terprogram yang diganggu oleh kecurangan, keterbukaan dan keamanan merek yang terbatas, kita akan melompati TV di depan untuk mengunjungi lebih banyak informasi https://tv-two.com/TV_Whitepaper.pdf dengan membangun transparansi langsung ke model inti

Bagaimana cara kerjanya?

Langkah 1: Pasang aplikasi TV-DUA di TV Cerdas Anda. 
Langkah 2: Sinkronkan dompet Anda dari TV ke perangkat Anda yang lain. 
Langkah 3: Tonton siaran Siaran dan Video yang dipersonalisasi. 
Langkah 4: Periksa token yang telah Anda kumpulkan. 
Langkah 5: Pasarkan token Anda untuk eter, Bitcoin atau Fiat.

Penyedia konten

Terimalah kesempatan untuk menghasilkan jangkauan di televisi tanpa harus menandatangani kontrak dengan jaringan TV, memberi pencipta kecil yang berfokus pada video berkualitas dengan suara yang sama seperti yang ditentukan oleh statistik jam tangan dan bukan klik. Dapatkan transparansi penuh pada statistik tontonan untuk videonya tanpa harus mempercayai platform terpusat yang dapat memperbarui konten mereka dengan lebih mudah dengan keuntungan pengeluaran media tinggi yang mengarah ke TV.

Pemasang iklan

Menerima fitur penargetan dan pengaitan media otomatis dan pemesanan di TV yang mereka ketahui dari iklan digitalSetiap laporan pengguna mengenai keterlibatan iklan dan konteks video organik tanpa dikenai penipuan atau pelaporan KPI yang tidak transparan Dapat menjawab pengguna berdasarkan metode pihak pertama pihak tanpa untuk mengirimkan data ke TV -Tiga atau pihak ketiga.TTV atau TV-Two memulai rangkaian acara ICO-nya pada tanggal 24 Februari & akan berakhir pada tanggal 24 Maret 2018.

Distribusi Token:

Token untuk Televisi (TTV) akan didistribusikan sebagai berikut:

Tersedia untuk Pembelian: 500.000.000 Token untuk Televisi akan tersedia untuk pembelian. Relatif, 75% dari semua token akan dijual ke publik selama orang banyak. 
Tim: 15% token yang tersedia akan disimpan oleh TWO-TV. Tokennya 
lebih dari tiga tahun. 
Pendukung dan Penasihat: 6% token yang tersedia akan diberikan ke penasihat TWO-support dan TV. 
Kampanye: 4% token yang tersedia akan diberikan kepada pendukung yang telah berpartisipasi dalam Kampanye Bounty and Marketing. 
Market Maker: Setiap ETH yang dilakukan melebihi 90% hard caps akan dikunci selama dua tahun dalam kontrak yang cerdas. Kontrak pintar menstabilkan harga TTV dengan secara otomatis membeli token kembali, jika harga pasar turun di bawah harga penerbitan. 
Bukti tak habis-habisnya akan dibakar
Bukti lain tidak akan dibuat di 
ICO masa depan Deskripsi Bench:

"Aplikasi untuk Smart TV digunakan sebagai gerbang baru untuk siaran linier yang dikombinasikan dengan aliran video hasil personalisasi sebagai saluran tambahan. Teknologi untuk membangun ekosistem televisi baru, dengan interaksi langsung antara pengguna, pengiklan dan produsen konten. Token berbasis Ethereal yang disebut TTV, Token for Television, akan mendorong ekosistem sambil memastikan keamanan dan keadilan. "
Bagian paling keren dari semua ini adalah Anda bisa dibayar untuk menonton iklan. Jika Anda tidak ingin menonton iklan dan Anda ingin melewatkannya, Anda tidak akan dibayar. Ini adalah cara TV harus dirancang sejak awal tapi tidak bisa dilakukan sampai sekarang! Ini adalah masa depan televisi dan apakah perusahaan menariknya dari nol atau tidak tetap harus dilihat tapi saya menyukai gagasan tentang di mana ia akan bekerja dan saya mendukung sepenuhnya mereka. Saya akan menginvestasikan ini untuk yakin :-). Hanya kupikir aku juga akan memberitahumu! 
Juga orang mengingat pilihan saya hanya berdasarkan opini dan pengalaman saya dengan sejarah koin kripto dan proyeksi kesuksesan saya. Sama sekali bukan rekomendasi atau saran untuk berdagang atau menghabiskan uang Anda untuk aset kriptocurrency karena pasar sangat tidak dapat diprediksi dan saya bukan penasihat keuangan.

Peta jalan





Kunjungi informasi di bawah ini:


jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...