Selasa, 03 April 2018

CareX Blockchain


Hasil gambar untuk bounty carex

Apa Platform CareX Blockchain?

CareX sedang membangun cara baru bagi orang-orang untuk menemukan dan membayar perawatan kesehatan dengan menggunakan token pada platform blockchain. Dengan menggunakan platform kami, pasien dapat mengontrol catatan kesehatan mereka dan membeli layanan perawatan kesehatan dengan biaya yang lebih rendah, terlepas dari perbatasan. Dengan menggunakan platform kami, penyedia dapat mengurangi beban administrasi mereka, mendapatkan bayaran segera, dan mengakses pasar global pelanggan.
PEMBARUAN: Platform CareX saat ini menerima transaksi token dalam jaringan.

Apa itu token CARE?

Token CARE dibuat dalam kontrak cerdas ERC20 yang memungkinkan jaringan CareX menggunakan blockchain Ethereum untuk mengamankan layanan perawatan kesehatan. CareX telah membuat dompet di mana Anda dapat menangani token CARE Anda yang mencakup chatbot berbasis AI yang dapat membantu dengan berbagai tugas dan pertanyaan dan perangkat lunak analitik. 
Token CARE juga menyediakan pembagian dalam distribusi laba tahunan sebesar 0,5 persen dari CareX.

Mengapa token CareX / CARE?

CareX bekerja untuk menciptakan pasar menggunakan kontrak cerdas di mana token dapat ditukar untuk berbagai layanan dengan cara yang sesuai HIPAA dan HL7, seperti kunjungan dokter, membeli resep di apotek, atau perjalanan ke ruang gawat darurat. Dengan demikian, CARE jauh lebih dari sekadar token lain. 

Pemegang token dapat menggunakan dompet CareX untuk menyimpan catatan medis mereka secara aman, memberikan akses jangka pendek ke penyedia layanan sesuai kebutuhan dan memutuskan. Diagnosa tidak resmi awal untuk penyakit juga akan tersedia berkat chatbot berbasis AI yang terlatih secara medis.

Jaringan CareX juga menciptakan alternatif digital yang efektif untuk tantangan administratif yang dialami oleh penyedia, membawa kembali pasar yang transparan di mana semua harga dan pembayaran segera tersedia. Ini berjalan di samping dan di atas model asuransi yang ada sebagai solusi alternatif yang murah, mudah digunakan, dan efektif.

Detail Penjualan Token CARE

Platform CareX Blockchain dengan bangga mengumumkan bahwa pada 11 Desember 2017 kami sedang membuka penjualan Token CARE di https://tokensale.carex.tech/

Sebuah walk-through untuk proses token kami disediakan di bawah ini. 

Kami menerima USD, Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum di token penjualan. 

Ada 10.000.000 token CARE yang dibuat dalam kontrak ERC20. 

Token CARE akan dialokasikan sebagai berikut: 

51% untuk pengguna jaringan CareX dalam penjualan token 
19% untuk pengembangan platform ICO 
15% untuk pengelolaan Platform Blockchain CareX 
15% untuk operasi ICO

Dana yang diperoleh dari penjualan token akan didistribusikan dengan cara berikut: 

60% untuk pengembangan (platform / fitur) 
18% untuk pemasaran 
12% untuk biaya legal 
10% untuk operasi 

Kami masih mengembangkan desktop dan dompet seluler, namun kami memiliki dompet web yang tersedia di https://wallet.carex.tech/ . Kami memahami kebutuhan yang semakin meningkat untuk dapat memegang kunci pribadi Anda sendiri, karena ini adalah kontrak ERC20 Anda dapat menggunakan dompet apa pun yang dapat menangani kontrak ERC20, seperti dompet Paritas atau Mist.

Informasi lebih lanjut:

FacebookMediumTelegram GroupTwitterSubredditYoutube

jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...