Selasa, 03 April 2018

DEVELOPEO Industrial Revolution


ba0f7326d318a4c.jpeg

Seiring dengan Revolusi Industri ke-4, banyak persyaratan baru akan muncul bagi umat manusia. Dunia akan dibagi menjadi dua: mereka yang menyesuaikan diri dengan terobosan teknologi baru seperti AI, Blockchain, Ilmu Data, dan mereka yang tidak bisa. Sebagai hasil dari revolusi ini, kebutuhan orang-orang yang memiliki pengetahuan komprehensif dalam perangkat lunak dan teknologi baru akan bertambah banyak. Semua profesi saat ini juga akan dipaksa untuk belajar tentang pengkodean dan AI. Jika mereka gagal melakukannya, mereka akan kehilangan pekerjaan mereka.

Kami tidak dapat sepenuhnya mendapat manfaat dari komunitas Open Source, yang sebenarnya muncul dengan sebagian besar perkembangan teknologi. Orang-orang di komunitas open source masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan memiliki kehidupan pribadi dan dengan demikian kami tidak dapat sepenuhnya memanfaatkan mereka dan tidak menghargai kontribusi mereka sebanyak yang mereka layak dapatkan. Tujuan kami adalah untuk membuat basis pengembang / pengembang potensial yang besar dengan sistem penghargaan Developeo dan kemudian memberi makan baik bagi Developeo dan basis pengguna ini dengan model revolusioner yang kami buat.

Model ekonomi kami menerima fiat atau Token Pengembanganeo. Diskon diterapkan secara otomatis ketika pembayaran dilakukan dengan Token Kembangkan, mengarahkan calon siswa / pengguna untuk melakukan pembayaran dengan token kami. Keuntungan utama dalam memperkenalkan model ini di masing-masing model bisnis kami adalah bahwa permintaan dibuat di pasar untuk DEVXTOKEN dan yang dapat kami ramalkan dengan memastikan bahwa pengembalian kami adalah wajar dan gratis.

Setiap langkah dari model ekonomi kami dirancang dengan cara yang akan membuat semua orang di masyarakat senang dan model-model saat ini di ekosistem saat ini saling memberi makan. Di Bootcamps, Sertifikasi dan NEXT-GEN University, masalah seperti Artificial Intelligence, AI Law, AI Psychology / Behavior, Blockchain, Fullstack Coding, Ilmu Data, Seni Data, Analisis Data VR, Pemasaran Next-gen akan ditangani.

Tujuan dari Develepeo Bootcamp adalah untuk meningkatkan pengembang perangkat lunak yang sangat berpengetahuan atau pengembang perangkat lunak potensial yang mendapat informasi yang baik tentang praktik saat ini dan teknologi terbaru. Alasan terpenting mengapa sektor Bootcamp telah tumbuh dan berkembang adalah bahwa sistem Universitas saat ini tidak mampu mengangkat orang-orang berkualitas tinggi dan terspesialisasi.Bootcamps tumbuh sangat cepat dan mereka sangat mahal tetapi orang masih memilih untuk pergi untuk mereka. Berkat Bootcamps kami, kami akan memenuhi kebutuhan sumber daya manusia dalam AI dan teknologi lainnya serta mengalokasikan pendapatan tinggi ke penghargaan lainnya.

b605ca6f031d0c6.jpeg

Sertifikasi Developeo akan memenuhi sertifikasi dan persyaratan informasi sektor dengan program yang sependek mungkin tetapi sangat komprehensif.Program-program ini akan memastikan konten berkualitas tinggi disampaikan, memungkinkan kami untuk menjadi lembaga yang paling dapat diandalkan dalam domain ini.

Tujuan dari Developeo Marketplace adalah untuk membuat penawaran bisnis yang paling cocok untuk basis pengguna kami, karena kami tahu mereka berasal dari latar belakang Open Source dan melakukan apa yang mereka lakukan dengan semangat dan dengan segenap hati mereka, sementara itu merekomendasikan pengembang yang paling berkualitas kepada perusahaan untuk memberikan kecocokan yang bagus. Pekerjaan kontraktor juga dimungkinkan selain perekrutan.

Tujuan utama kami adalah membangun Universitas Develeopeo. Dunia akan bertemu dengan sistem universitas lain dengan model pendidikan Next-Gen. DEVX akan menjadi token yang berkontribusi dan menciptakan masa depan dan akan menjadi dasar untuk universitas yang berorientasi masa depan. Siswa kami akan dilengkapi dengan baik dalam semua teknologi yang dibutuhkan dan mereka akan menjadi wajah masa depan. Semua siswa akan menggunakan Platform Developeo dan proses penerimaan akan didasarkan pada DEVX TOKEN.

Tapi apa manfaat utama dari Perangkat Lunak Open-Source? Dari perspektif bisnis, penghapusan vendor, menurunkan biaya dan integrasi sistem lengkap adalah 3 manfaat teratas dari Open-Source. Selain itu, menurut The 2015 North Bridge dan Black Duck Future of Open Source Study, 55% dari perusahaan yang disurvei percaya bahwa open source memberikan keamanan yang unggul ketika berbaris melawan solusi proprietary.

Akhirnya, Open-Source selalu menjadi pendorong inovasi. Blockchain adalah contoh terbaru. Pada 2017, untuk pertama kalinya, masing-masing dan setiap dari 100 superkomputer menjalankan Linux - Sistem Operasi Open-Source. Perangkat lunak open-source saat ini ada di mana-mana, di saku Anda, di dalam PC Anda, di rekening bank Anda, pemeriksaan kesehatan bulanan Anda, di dompet blockchain Anda. Ini mendefinisikan inovasi. 83% perusahaan dan 99% pengguna sudah menjalankan perangkat lunak open-source, sebagian besar waktu bahkan tanpa diketahui, maka profesional open source sedang dan akan diminati lebih dari sebelumnya. Pengembangan sumber terbuka telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar berkat platform seperti Github. Namun, lansekap open-source masih jauh dari semuanya. Saat ini ada banyak masalah mendasar dalam pengembangan open-source, yang menempatkan seluruh ideologi dipertaruhkan. Masalah kontemporer ada di Perangkat Lunak Sumber Terbuka sementara industri teknologi telah berkembang pesat selama dekade terakhir.

Pengembangan perangkat lunak open-source perlu mengatasi dua masalah mendasar untuk menyesuaikan tingkat pertumbuhan, jika tidak melebihi itu.

f15d4fbb1c856f6.jpeg

Developeo adalah startup dan platform blockchain, yang bertujuan untuk merevolusionerkan ekosistem open-source dengan memperkenalkan sistem penghargaan berbasis token. Bergantung pada jumlah dan kualitas kode yang disumbangkan oleh seorang insinyur, Developeo akan memberikan penghargaan kepada para kontributor dengan token yang dapat langsung dikonversi ke mata uang fiat pada setiap pertukaran crypto. Kode kontribusi akan ditinjau oleh manajer proyek komunitas dan komunitas, sebelum hadiah dibagikan ke dompet pengembang.

Developeo akan dibangun di blockchain Ethereum, memungkinkan para insinyur berbakat untuk mendapatkan imbalan atas kontribusi kode perangkat lunak mereka melalui kontrak pintar. Hadiah akan didistribusikan dalam token DEVX. Ada lebih dari puluhan juta insinyur yang terlibat dalam komunitas perangkat lunak open-source dan bagian terbesar dari kontribusi yang tersisa tidak dihargai, kecuali untuk beberapa hadiah "merek besar". Kami percaya bahwa untuk kesinambungan jangka panjang dari komunitas open source dan proyek-proyek yang mereka bangun untuk bertahan hidup, para kontributor harus diberi imbalan yang sesuai.

Kami menghargai dan mencintai komunitas Open Source. Apa yang dikemukakan oleh Developeo adalah bahwa mereka melanjutkan apa yang mereka lakukan persis seperti yang mereka lakukan tanpa ragu dan menjadi anggota platform Developeo untuk menerima imbalan mereka, sebagai imbalan atas kontribusi mereka untuk proyek Open Source yang sah. Berkat API Github, kami dapat memantau kontribusi mereka sepenuhnya.



jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...