Selasa, 08 Mei 2018

LIGHTBITATOM (LBA): PERTUKARAN MULTI CRYPTO TERBESAR SEBENARNYA!



Pendahuluan

APAKAH LIGHTITATOM ALL ABOUT?
Atom Lightbit adalah pertukaran cryptocurreny pertama yang menawarkan pertukaran satu cryptocurrency ke jenis lain dari cryptocurrency menggunakan cross-chain atomic swaps dan lighting network tanpa perlu mempercayai pihak ketiga. Cryptocurrency telah terkenal sebagai salah satu teknologi terkemuka di sektor keuangan saat ini dan dengan keberhasilan teknologi ini sebagian besar sektor keuangan mulai mengadopsi teknologi blockchain untuk memperlancar transaksi keuangan mereka. Setelah kesuksesan bitcoin, beberapa mata uang lainnya masuk ke pasar dan dengan blockchain mereka sendiri dan mengisi celah antara kompleksitas blockchain lainnya.

Atom LightBit memiliki teknologi pertukaran cryptocurrency yang mudah digunakan, kuat, dan terdesentralisasi yang memungkinkan pertukaran P2P antara satu cryptocurrency dan cryptocurrency lain. Ini mengamankan operasi dengan uang digital, dan juga mengamankan penyimpanan dompet offline pengguna berbagai dana cryptocurrrency sambil menawarkan pengguna baru teknik unik untuk meningkatkan keterampilan mereka. Ini adalah tujuan utama dari sistem perdagangan yang aman dan terjamin.

tujuan Light BitAtom
Tujuan utama dari Lightbitatom adalah untuk memuaskan pelanggan dan juga menghapus semua kontra dari bursa yang ada di seluruh dunia termasuk biaya masuk dan keluar. Platform ini juga memiliki beberapa inovasi pertukaran. Inovasi ini termasuk perdagangan aman, dompet aman, menawarkan platform yang ramah pengguna, menawarkan perdagangan pilot otomatis, Menawarkan platform tanpa kepercayaan terdesentralisasi dan juga platform rujukan.

DOMPEL BROWSER
Dompet Browser adalah dompet mata uang crypto dingin. Ini adalah ekstensi untuk browser. Penyimpanan aman ini dari aset crypto Anda menyediakan kemampuan identifikasi pengguna untuk berbagai situs web dan memungkinkan tanda tangan transaksi blockchain.

Dompet Peramban adalah dompet bebas kerumitan yang tidak memerlukan pengunduhan riwayat blockchain secara keseluruhan. Ini mendukung semua token yang digunakan dalam proyek ini. Fitur utama dari dompet browser adalah bahwa ia mendukung transaksi Lightning Network. Atribut penting lainnya, wallet browser adalah kemampuan untuk mengirim informasi dari satu pengguna ke peer-to peer lainnya misalnya (hash dari kunci privat).



PETA JALAN

Pertukaran Lightbitatom adalah salah satu perusahaan inovatif yang akan meluncurkan pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi global pertama yang memiliki fasilitas untuk negara-negara. Ini akan meluncurkan ICO-nya Untuk pendanaan kerumunan sehingga memberikan investor kesempatan unik untuk mendapatkan saham yang dipegang dalam penjualan token pertukaran Lightbitatom. Tujuannya adalah untuk menjadikan pertukaran ini sebagai pertukaran mata uang peringkat teratas dunia yang memiliki hubungan dengan sistem dompet digital besar di seluruh dunia !!!

UNTUK INFORMASI LEBIH RINCI TENTANG LIGHTBIT ATOM, SILAKAN KUNJUNGI BERIKUT:









jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...