Senin, 07 Mei 2018

Digital Ticks



PENDAHULUAN

Pertukaran Cryptocurrency telah menjadi umum seperti mata uang tradisional di pasar. Satu-satunya masalah yang akan mereka hadapi adalah kurangnya pengguna yang akan menempel pada platform mereka. Jumlah masalah pada pertukaran cryptocurrency yang berbeda adalah hasil dari perbuatan mereka sendiri. Layanan pelanggan yang tidak efisien adalah salah satu masalah utama pada sebagian besar pertukaran cryptocurrency. Orang-orang khawatir tentang keamanan di bursa karena peretas telah mencuri jutaan nilai cryptocurrency dari banyak pertukaran cryptocurrency.

Permasalahan yang Terjadi dalam Pertukaran Cryptocurrency 
Kurangnya likuiditas adalah kekhawatiran bagi semua pedagang di pasar karena meningkatkan biaya investasi saat melakukan perdagangan dan menyulitkan mereka untuk berdagang. Ini terutama terjadi karena tidak banyak orang yang membeli dan menjual aset di bursa sehingga menciptakan kedalaman tipis di pasar. 

Ini menggambarkan gambaran buruk dari kondisi keamanan saat ini dalam pertukaran cryptocurrency. Downtime yang tidak terduga mempengaruhi suasana para pedagang & investor di platform. Kurangnya likuiditas adalah kekhawatiran lain bagi para investor. Ini adalah beberapa dari banyak tantangan dalam pertukaran mata uang cryptocurrency saat ini. Apakah Anda pikir solusi itu mungkin untuk tantangan ini?

Solusi ditawarkan
DIGITAL TICKS adalah platform cryptocurrency baru yang menjanjikan untuk mengubah situasi saat ini di pasar. Salah satu produk pertama yang ditawarkan oleh platform adalah pertukaran cryptocurrency transparan. DIGITAL TICKS EXCHANGE (DTX) menawarkan berbagai macam fitur, seperti pasangan perdagangan komoditi-kripto, perdagangan spot, futures, algoritma & perdagangan frekuensi tinggi, pertukaran terdesentralisasi dan banyak lainnya. Penarikan instan tersedia di platform untuk pengguna cryptocurrency. Dompet multi-sig adalah perbaikan utama dari banyak dompet digital lainnya.

Bagaimana Digital Ticks Exchange (DTx) Memberikan Solusi 
Tingkat kemanan berlapis 


INFORMASI DAN TIM ICO

128 Juta Token DTX dibuat untuk proyek di mana 50% dicadangkan untuk ICO. ICO saat ini tinggal di platform hingga 15 Juni 2018. Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan platform. Tim yang mengerjakan proyek ini berpengalaman dan profesional.

Kesimpulan
Peningkatan tiba-tiba dalam jumlah pengguna telah menciptakan lalu lintas yang padat di banyak bursa cryptocurrency. Masalah latensi adalah masalah besar lainnya yang banyak dipertukarkan dengan pertukaran cryptocurrency. Cryptocurrency telah menjadi mata uang populer bagi banyak orang dari berbagai belahan dunia. Ada banyak pertukaran cryptocurrency yang diluncurkan setiap hari untuk pengguna tetapi tantangan untuk setiap dari mereka tetap sama. Jika pertukaran cryptocurrency ini harus memimpin di pasar, ia harus menyediakan layanan terbaik. Saya pikir mereka akan dapat menyampaikan berbagai layanan yang mereka tawarkan di situs web mereka. Orang adalah hakim terbaik dari platform. Apa pendapat Anda tentang masa depan platform?




jeger.kiting
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=956069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal Bounty

  Bounty portal je prekrasna platforma za ICO klijente i lovce na nagrade. U današnje vrijeme dolazi puno novih ico-a, većina ico-a ne uspij...